Menu

PPRO: Jual Obligasi Rp600 M

Nadia

PT PP Property Tbk (PPRO) menargetkan peluncuran obligasi senilai Rp600 miliar pada bulan Juni mendatang. Lembaga konstruksi BUMN ini memang berencana menerbitkan dua seri obligasi.

PT PP Property Tbk (PPRO) menargetkan peluncuran obligasi senilai Rp600 miliar pada bulan Juni mendatang. Lembaga konstruksi BUMN ini memang berencana menerbitkan dua seri obligasi. Seperti yang diungkapkan oleh Direktur Keuangan PP, Indaryanto, bahwa seri pertama akan bertenor tiga tahun dan seri kedua akan bertenor lima tahun. Kedua jenis obligasi tersebut masih berada dalam tahap pemilihan underwriting dan sudah ada 8 perusahaan sekuritas yang menawarkan diri menjadi arranger.


PPRO memang cukup aktif menerbitkan MTN bertenor satu setengah tahun sebesar Rp 150 miliar dalam dalam tiga tahap. Tanggal 29 Februari mendatang, PPRO akan menerbitkan MTN bertenor satu setengah tahun dengan nilai Rp50 M. Surat-surat utang jangka menengah dengan tenor tersebut akan dikenakan bunga 10.85 persen dan arranger yang ditunjuk oleh PPRO adalah PT Asta Kapital Asia.


Berita Saham Lainnya




KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE