Assistant Program, Cara Unik Bermitra Dengan Broker Agea

Program kemitraan broker biasanya terjalin dalam bentuk afiliasi atau Introducing Broker (IB). Namun di Agea, terdapat ekstensi program afiliasi yang menawarkan kerja sama menarik dalam bentuk asistensi. Ya, tak hanya menjadi afiliasi, partner-partner Broker Agea juga bisa bergabung dalam Assistant Program. Melalui program ini, para anggota afiliasi berkesempatan untuk bekerja lebih dekat bersama Broker Agea, dengan menjadi tenaga support broker untuk memberikan bantuan dukungan klien.
FirewoodFX

iklan

FirewoodFX

iklan

Ada 3 jenjang di Assistant Program, dimana saat pertama kali mendaftar, anggota akan berstatus "Assistant". Jika terbukti bisa memberikan layanan dukungan yang baik, maka akan ada promosi ke jenjang "Consultant", dan selanjutnya ke tingkatan paling tinggi, yakni "Specialist". Broker Agea menilai kelayakan promosi dari jumlah dan kualitas dukungan yang dilakukan oleh assistant, serta parameter lainnya.

Anggota afiliasi yang tergabung dalam program ini akan menerima pernghasilan secara langsung. Makin tinggi jenjang statusnya, semakin besar pula jumlah penghasilan yang diterima. Jam kerja di Assistant Program juga cukup ringan, karena hanya meliputi 3-4 jam per hari kerja.

Cara Daftar Assistant Program

Untuk menjadi staf assistant di program ini, Anda perlu mendaftar akun terlebih dulu sebagai klien biasa. Selanjutnya, Anda bisa mengikuti petunjuk berikut:
  • Daftar sebagai afiliasi Broker Agea. Silahkan isi formulir di halaman ini untuk memulai prosesnya.
  • Selanjutnya, kirimkan permintaan bergabung di Assistant Program dengan melengkapi form di bagian ini.
  • Anda akan mendapat instruksi lanjutan dari Broker Agea untuk mengunggah resume (CV) Anda. Silahkan ikuti petunjuk tersebut dengan meng-upload dokumen yang diminta.
  • Broker Agea akan memproses lamaran Anda

Adanya daya tarik dari potensi penghasilan dan jenjang karir telah menjadikan program ini cukup menjanjikan untuk diikuti, terutama bagi Anda yang ingin bekerja sampingan dan mendapat penghasilan ekstra dari program afiliasi. Broker Agea membuka kesempatan seluas-luasnya untuk semua anggota afiliasi dari seluruh dunia yang ingin bergabung di Assistant Program. Jadi, Anda pun bisa menggunakan kesempatan ini untuk meraih keuntungan dari cara unik bermitra dengan Broker Agea.

Masih Tentang Broker Agea



Pertama kali mengenal forex ya agea ini. Sampai sekarng masih sayang dengan AGEA.. JOSS..

Selengkapnya


Rudi Siami
Wah unik juga yah caranya Agea membuka gerbang afiliasi. Biasanya broker lain menawarkan untuk bagi komisi dari spread, tapi Agea lebih kreatif dengan memberikan isentif yang lebih menarik. Hmm, boleh juga nih
Suari
perhitungan bagi hasilnya gimana yah afiliasi dengan Agea ini? saya sih tertarik gabung karena saya tahu kalo dulu marketiva (agea) adalah salah satu broker top yg banyak tradernya di Indo. 

Keterangan lebih lengkapnya bisa dibaca di mana?
Jaguh
lumayan itu komisi nya, dari setiap trading lot yang dipasang referral kita dapat 10% dari Spread Minimum. Kalau mau detilnya bisa dibaca di sini