Advertisement

iklan

Apakah Anda punya pertanyaan seputar trading?

Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

Email Untuk WebMoney Pernah Dibuka Dengan IP Rusia

Digital Currency

18 Mei 2012

Master..,Email yang saya gunakan untuk Webmoney pernah memberitahukan bahwa email saya pernah dibuka dengan IP yang berada di Negara Rusia,apakah memang Server Email bisa mendeteksi IP seperti itu? terimakasih

18 Mei 2012

web money memang dari rusia. Ana bisa reset paspword saja. kalau ingin benar benaraman maka lebih baik mengginakan jasa bank saja.

Thanks

16 Sep 2019

@MUSTAKIM: perlu diketahui bahwa Webmoney sebagai salah satu bank virtual dengan keamanan yang tinggi menyimpan data IP adress setiap kita melakukan login pada websitenya. Tujuannya adalah keamanan, agar apabila terjadi hacking/phising maka Webmoney memberitahukan kepada pengguna bahwa ada IP adress baru yang mengakses akunnya. Jika IP adress tersebut bukan milik anda, maka akun anda sedang dalam bahaya.

Sebagai contoh apabila terdapat sesuatu yang mencurigakan, misalnya akun kita diakses dengan menggunakan IP adress selain IP adress yang biasa kita gunakan, maka pemberitahuan ini disampaikan melalui email. Dengan demikian kita bisa segera mengecek akun dan mengambil langkah-langkah pengamanan seperti mengganti password.

4 minggu

Mas kalau mau aman pakai rekening bank, kira-kira biaya transfernya berapa ya ke broker luar negeri? Misalnya saya mau deposit 100 dollar, kira-kira yg harus saya persiapkan berapa dollar ya untuk biaya kirim dll. Thanks

1 minggu

@ Wiranto,

Yang paling aman memang menggunakan metode wire transfer. Mengenai berapa besar biayanya, beberapa bank menerapkan biaya yang berbeda-beda pula. Untuk lebih jelasnya, silahkan Anda tanyakan langsung ke pihak bank-nya.

Jika Anda hendak mentransfer dana dalam jumlah yang besar, memang dianjurkan menggunakan metode wire transfer dikarenakan hanya metode inilah yang paling aman. Namun, jika Anda hendak mentransfer dana dalam jumlah kecil (misalnya di bawah USD 100), maka menggunakan metode wire transfer sangat tidak dianjurkan. Selain dana akan sampai ke penerima dalam kurun waktu yang relatif lama, juga Anda akan dibebankan biaya administrasi. Semakin banyak jaringan bank yang digunakan untuk keperluan wire transfer, maka beban biaya juga akan semakin membesar. Itulah mengapa, menggunakan wire transfer untuk dana yang kecil sangat tidak dianjurkan.

Semoga bisa membantu.

Kategori Digital Currency

Pertanyaan Penanya Balasan Dilihat Aktivitas
Bagaimana Jika Deposit Fasapay Lupa No. Referensi? Yusep Nur Selfa 15 2897 15 Nov 2017
Keamanan Liberty Reserve? Bebek Kampung 13 1667 05 Mei 2012
beda tukarduid dan sentragold? Keser 8 1739 27 Mar 2017
E-Currency Paling Baik Yang Mana? Elisa 4 1759 04 Feb 2015
Apa Betul OKPay Dan Fasapay Tak Bisa Dipercaya? Trinur 3 4330 15 Feb 2016
Penyimpanan Uang Elektronik, Apakah Legal? Mr. Kayo 3 1624 03 Apr 2016