Menu

TLKM: Telkomsel-GoJek Jalin Kerjasama Senilai Rp150 M

Nadia

Telkomsel (TLKM) dan GoJek menjalin kerjasama yang cukup menarik. Para driver GoJek nantinya akan melayani penjualan pulsa Telkomsel kepada para pengguna layanan antar roda dua tersebut. Pendapatan yang diperoleh dari kerjasama ini bisa menembus target Rp150 M.

Telkomsel (TLKM) dan GoJek menjalin kerjasama yang cukup menarik. Para driver GoJek nantinya akan melayani penjualan pulsa Telkomsel kepada para pengguna layanan antar roda dua tersebut. Direktur Penjualan Telkomsel, Mas'ud Khamid mengestimasi, pendapatan yang diperoleh dari kerjasama ini bisa menembus target Rp150 miliar perbulannya.


Optimisme tersebut berasal dari laporan GoJek yang menyebutkan bahwa orderan GoJek mencapai sekitar 300ribu order tiap harinya. Itu artinya, apabila seorang penumpang GoJek mengisi pulsa sekitar Rp50 ribu pada driver GoJek, didapatlah angka pemasukan yang terbilang menggiurkan tersebut. Top Up pulsa minimal Rp50 tersebut sengaja ditetapkan oleh pihak Telkomsel mengingat pelanggan GoJek merupakan kalangan kelas menengah ke atas. Selain itu, kebijakan top-up minimal itu juga demi menghindari kres dengan toko-toko penjual pulsa Telkomsel lainnya.


Berita Saham Lainnya




KONTAK KAMI PASANG IKLAN BROKER BELAJAR ANALISA ARTIKEL TERM OF USE