Profil Penulis : Ahmed Sar

Ahmed Sar adalah expert analis forex, komoditi, dan saham, juga seorang trainer manager di sebuah institusi keuangan. Ahmed berpengalaman trading sejak tahun 2004 pada bermacam pair dengan beberapa insider FX, dan hingga kini masih aktif sebagai Trend-Trader. Strategi trading yang digunakan berbasis Quantitative Trend.
Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

Konten Oleh Ahmed Sar

Selama harga bertahan di dalam Uptrend Channel, saya menyarankan untuk membuka posisi beli karena sudah muncul dua kali konfirmasi bullish reversal H4.


Euro berpotensi melakukan pembalikan dengan proyeksi pola harmonik Chyper dan grafik Inverted Head & Shoulders.


Selama harga bertahan di bawah Zona Suplai, saya menyarankan paling aman untuk membuka posisi jual.


Ada tendensi melanjutkan arah naik karena meneruskan proyeksi titik C dari dua pola harmonik Chyper. Harga cenderung akan melakukan kenaikan menuju titik C.


Ada tendensi melanjutkan kenaikan ke atas menuju proyeksi pola harmonik Butterfly (garis biru), sehingga harga emas cenderung akan naik menuju titik D.


Didukung buyer yang pullback dari Zona Demand, perjalanan Elliott Wave ke-3, serta masih positifnya Oscillator, USD/JPY akan bergerak dalam proyeksi bullish kontinu.


Selama harga bertahan di bawah zona Supply, saya menyarankan untuk membuka posisi jual karena sudah muncul konfirmasi candlestick bearish reversal.


Selama harga bertahan di dalam saluran Downtrend Channel, saya menyarankan untuk membuka posisi jual karena sudah muncul dua konfirmasi candlestick bearish reversal H4.


Kenaikan emas minggu lalu diragukan bisa berlanjut. Jika Anda akan membuka posisi jual bisa secara terbatas di area 1227, menunggu munculnya konfirmasi bearish reversal H4.


Ada tendensi GBP/USD melanjutkan kenaikan atas proyeksi pola harmonik Nen Star, sehingga harga cenderung akan menuntaskan penerusan menuju titik D.