OctaFx

iklan

Rencana Trading XAU/USD: Senin, 16 Juli 2018

Emas bergerak sejalan dengan sektor komoditas mentah. Berikut prospek XAU/USD selanjutnya.

Xm

iklan

Advertisement

iklan

Info Pasar

Emas berakhir melemah karena sikap investor terus mendukung minat beli pada aset konvensional lainnya. Pasar meningkatkan harapan mereka untuk kenaikan suku bunga keempat tahun ini setelah Ketua The Fed, Jerome Powell, mengatakan ekonomi yang kuat akan memungkinkan bank sentral untuk terus menaikkan suku bunga secara bertahap. Emas tampaknya bergerak sejalan dengan sektor komoditas mentah, dan pasar akan terus memantau testimoni Jerome Powell di depan kongres pekan ini.

 

Analisa Teknikal

Rencana Trading XAU/USD: Senin,16 Juli

 

Trading Plan

Buy Limit: 1235.69 / 1236.69
Take Profit: 1240.34 / 1245.63


Stop Loss bisa dikondisikan dengan risiko yang siap diterima, manfaatkan Trailing Stop untuk mengunci keuntungan. XAU/USD ada potensi menguat kembali setelah mencapai 1235.69 / 1236.69.

Arsip Analisa By : Rachmat

Mulai terjun di dunia trading akhir tahun 2009. Pertama kali belajar konsep Money Management dari seorang trader Jepang, kemudian berlanjut otodidak. Strategi trading berpatokan pada level Support dan Resistance (Supply and Demand), dengan dasar High Low yang pernah terjadi, ditunjang range market yang sedang berlangsung dan pembatasan risiko.