Advertisement

iklan

Webinar HFX Berjangka Kupas Outlook Euro di 2023

Penulis

+ -

Webinar HFX Berjangka kembali diadakan pekan ini. Topiknya adalah tentang Outlook Euro di tahun 2023. Bagaimana cara mendaftar?

iklan

iklan

Broker HFX Internasional Berjangka selalu rutin menyelenggarakan webinar untuk menambah pengetahuan tradernya. Pekan ini, pialang teregulasi Bappebti itu kembali mengadakan kelas online dengan materi menarik.

Sesi Zoom kali ini akan mengusung judul "EURO OUTLOOK 2023". Sesuai dengan temanya, pekan ini trader akan diajak melihat prospek mata uang Eurozone di tahun 2023.

Sesi Zoom tersebut akan berlangsung pada hari Kamis, 19 Januari 2023 mulai pukul 14.00 WIB sampai selesai. Seperti biasa, kelas ini akan dipandu oleh Henry Donald S.T selaku analis dari HFX Berjangka.

Bagi trader yang tertarik disarankan untuk mendaftar melalui contact person di nomor 0859 2113 1639 atau 0812 92915575. Tidak ada syarat khusus untuk bisa mengikuti kelas ini, namun perlu diingat bahwa slot yang ditawarkan sangat terbatas.

webinar hfx

 

Apakah Trading Euro Menguntungkan?

Euro merupakan salah satu mata uang yang paling sering di tradingkan. Bahkan, sebagian besar pemula memilih untuk trading euro dengan dolar AS.

EUR/USD memang merupakan mata uang yang memiliki volume transaksi paling tinggi. USD memimpin di 87.6% dan disusul EUR di 31.4%. Tak heran, sebab Amerika Serikat dan Eropa merupakan dua roda perekonomian terbesar di dunia.

Hasilnya, EUR/USD sering kali dianggap bisa menghasilkan likuiditas dan volatilitas yang tinggi pula. Tak heran jika banyak trader yang menyukainya karena membuka peluang profit yang tinggi. Spread yang ditawarkan pun cenderung kecil.

Supaya trading euro lebih lancar, tak ada salahnya menambah pengetahuan dengan melihat outlooknya di 2023 ini.

Webinar HFX Berjangka Kupas Outlook

 

Kelas webinar HFX merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap minggu. Sebelum ini, broker tersebut juga mengadakan sesi belajar bertajuk "Webinar Mingguan HFX Berjangka Kupas Habis Strategi S&R".


Berita Broker Pressrelease



298868
Penulis

Crypto enthusiast yang sekarang merambah belajar Forex. Sudah menulis sejak tahun 2010 dan masih ingin terus belajar di dunia jurnalistik.