Investasi Emas Online Dengan Biaya Terjangkau Di Monex

PT. Monex Investindo Futures menyediakan investasi emas dengan biaya terjangkau. Sehingga dapat dinikmati oleh berbagai kalangan.

Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

Investasi emas merupakan salah satu yang paling digemari oleh masyarakat di berbagai negara Asia. Indonesia juga salah satu negara dengan kegemaran menyimpan emas berbentuk batangan maupun perhiasaan. Hal ini dilakukan sebagai sarana mengamankan kekayaan, kerena emas tahan terhadap inflasi.

 

investasi emas online tanpa perlu transaksi fisik di monex

 

Namun, emas yang digemari untuk dikumpulkan dalam bentuk fisik tersebut tentunya memiliki resiko. Kita harus menyimpannya di tempat aman agar tidak hilang atau dicuri. Cara lain untuk investasi emas adalah dengan cara online. Investasi emas online sangat aman karena tidak memerlukan penyimpanan, tempat rahasia di rumah atau safe deposit di bank yang tentunya memakan banyak biaya. Lalu, dimanakah sebaiknya berinvestasi emas online?

PT. Monex Investindo Futures merupakan salah satu pialang berjangka yang menyediakan fasilitas investasi emas online. Monex meberikan kesempatan kepada siapa saja untuk bisa membuka akun investasi emas onlin sekaligus belajar trader hanya dengan modal 500 dollar AS saja.

Investasi emas online disediakan oleh Monex dengan murah. Sehingga berbagai lapisan masyarakat Indonesia bisa mendapatkan kesempatan untuk meraih profit dari jenis investasi emas ini. Dengan likuiditas dan biaya terjangkau, inverstor pemula bisa menjadikan investasi emas online sebagai awal dalam bisnis tersebut.

PT. Monex Investindo Futures adalah salah satu broker terbesar di Indonesia. Telah berdiri sejak tahun 2000 dan memiliki kantor cabang di seluruh penjuru nusantara. Perusahaan ini sudah memiliki ijin dari Bappebti dan merupakan anggota dari bursa BBJ dan BKDI sekaligus anggota kliring berjangka KBI serta Indonesia Clearing House. Dengan beragam ijin dan lisensi yang dimilikinya, broker ini menjadi salah satu pilihan untuk bertrading serta berinvestasi bagi trader Indonesia.


Berita Broker Pressrelease



Mulai aktif sebagai penulis sejak tahun 2014, kini menjadi jurnalis berita dan artikel di Seputarforex. Pernah menempuh pendidikan di Universitas Negeri Surabaya Fakultas Bahasa dan Seni jurusan Pendidikan bahasa Jepang. Bertugas menulis artikel berita broker, review broker serta ulasan produk.