AUD/USD : Loss Ter-cover!

Pagi ini saya akan menunjukkan hasil trading saya berdasarkan artikel peluang trading yang saya tulis kemarin. Seperti kita tahu, bahwa saya ambil posisi ini berdasarkan sinyal bullish divergence.

FirewoodFX

iklan

FirewoodFX

iklan

Hello traders! Pagi ini saya akan menunjukkan hasil trading saya berdasarkan artikel peluang trading yang saya tulis kemarin. Seperti kita tahu, bahwa saya ambil posisi ini berdasarkan sinyal bullish divergence pada grafik harga Hourly.

AUDUSD

Selain itu, terdapat pula pola Bullish butterfly yang memberikan sinyal tambahan. Saya total membuka 2 posisi untuk pair ini. Posisi pertama rugi (SL hit), posisi kedua PT tersentuh.

Pair : AUD/USD
Alasan trading : bullish divergence dan pola bullish butterfly
Waktu: 13 Oktober 2016 sekitar jam 12.36 siang
SL 25 pips, PT 50 pips, risk 1%
Hasil : SL tersentuh, rugi 1%

Kemudian saya re-enter posisi saya kembali:

Pair : AUD/USD
Alasan trading : re-enter posisi
Waktu: 13 Oktober 2016 sekitar jam 4.15 sore
SL 30 pips, PT 60 pips, risk 1%
Hasil : PT tersentuh, profit 2% 

Total saya mendapat profit 1% dari 2 trade ini. Lumayan. Yang penting pada akhirnya kita masih bisa mendapat profit. Ini menjadi trade terakhir saya minggu ini.

 

Have a nice weekend guys!See you next week!
RICO FY

Rico FY mengidolakan Yeo Keong Hee dan aktif sebagai full-time trader sejak tahun 2012, meskipun memiliki latar belakang pendidikan sama sekali berbeda. Strategi trading forex utama yang digunakan adalah Divergence.


Hnsx99
coba ditampilkan Trade History selama 6 bulan terakhir...biar pembaca bisa mengetahui apakah anda org yg kompeten ato tidak, sebelum follow your trade ...
Rico Fy
Mohon maaf, saya agak keberatan kalau memaparkan history trading saya karena itu adalah privasi bagi saya. Sebagai bahan pertimbangan, mungkin Anda bisa cek jurnal trading saya sebelumnya lewat link ">>Sebelumnya.." yang sudah tersedia di halaman ini. Jika terasa kurang meyakinkan bagi Anda, tak ada yang memaksa Anda untuk mengikutinya :)
Ganzar
Thanks sudah berbagi ilmu
saya pernah trading dengan cara divergence
hanya belum sempurna

dengan adanya share dari master Rico Fy
ilmu saya bertambah

thanks