Trade GBP/USD : Harga Terus Turun

Traders! Saya akan menunjukkan posisi trading terakhir saya berdasarkan bullish divergence yang baru saja tutup.

Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

Traders! Saya akan menunjukkan trade terakhir saya yang baru saja tutup. Trade ini untuk pair GBPUSD, dimana seperti yang sudah saya tulis di artikel peluang trading sebelumnya, bahwa saya membuka posisi BUY dikarenakan terdapat bullish divergence.

GBPUSD

Stop Loss (SL) tersentuh dan harga terus melanjutkan downtrend.

PAIR GBPUSD

WAKTU TRADING :8/3/17 JAM 9.14 PAGI

HASIL : SL TERSENTUH

Harga terus turun dan indikator RSI sepertinya tidak akan menunjukkan divergence kembali sehingga harga kemungkinan akan terus turun.

Kembali hasil yang kurang baik untuk minggu ini. Saya perlu berhati-hati dalam membuka posisi lainnya karena saya perlu menjaga kapital saya. Saya hanya membuka posisi jika setup benar-benar memungkinkan untuk trade.

See you !

RICO FY

Rico FY mengidolakan Yeo Keong Hee dan aktif sebagai full-time trader sejak tahun 2012, meskipun memiliki latar belakang pendidikan sama sekali berbeda. Strategi trading forex utama yang digunakan adalah Divergence.

Herman
meskipun begitu, terimaksih  atas analisanya
Buge Satrio Lelono
Nggak apa-apa... yang penting sudah konsisten menggunakan SL... konsisten dengan trading plan...
H4 GBP/USD memang terdeteksi divergence kemarin... Dalam kondisi seperti itu saya lebih suka menyingkir dulu dari market, dan kemudian memperhatikan candle pattern/price action H1 yang bisa mengkonfirmasi divergence.