Profil Penulis : A Muttaqiena

Alumnus Fakultas Ekonomi yang telah mengenal dunia trading sejak tahun 2011. Seorang News-junkie yang menyukai analisa fundamental, biasa trading forex dan saham menggunakan Moving Averages dan Fibonacci. Kini menulis topik seputar Currency, Stocks, Commodity, dan Personal Finance dalam bentuk berita maupun artikel sembari trading di sela jam kerja.
Advertisement

iklan

FirewoodFX

iklan

Konten Oleh A Muttaqiena

Investasi P2P makin marak karena dapat dilakukan online. Namun, bagaimana perbandingan bunga deposito dan investasi P2P Lending? Mana yang lebih besar?


Pembahasan Backstop Plan yang sekarang ramai diberitakan merupakan imbas dari ditolaknya Chequers Plan oleh Uni Eropa. Bagaimana duduk perkaranya hingga berdampak pada pergerakan Poundsterling saat ini?


Banyak fakta unik tentang Rupiah yang tak umum diketahui oleh mayoritas masyarakat Indonesia, tersembunyi di bilik-bilik sejarah


Secara global, harga minyak dipengaruhi oleh suplai dan konsumsi minyak. Karenanya, kondisi ekonomi negara konsumen minyak terbesar di dunia amat penting.


Empat aplikasi android terbaik untuk melihat kurs Rupiah ini menyajikan data paling update, ringan, nyaman digunakan, dan memiliki bebagai manfaat ekstra.


Saham JPRS dihentikan perdagangannya mulai hari ini, karena bakal delisting dari daftar saham Bursa Efek Indonesia dalam waktu dekat.


Ada enam indikator teknikal di Metatrader yang diciptakan oleh Bill Williams. Di sini, kita akan mengenal sosok trader ini dan dasar strateginya.


Ada anggapan kalau negara produsen minyak terbesar di dunia pasti berstatus anggota OPEC dan berlokasi di Timur Tengah. Padahal itu tidak benar.


Harga minyak Brent meroket karena sanksi AS atas sektor migas Iran akan mulai diberlakukan awal bulan depan.


Data NFP (Non-farm Payroll) ternyata tak selamanya berpengaruh terhadap harga Emas. Ada prasyarat waktu tertentu ketika harga Emas akan terusik oleh rilis data asal Amerika Serikat tersebut.