Advertisement

iklan

Bagus Mana Harmonic Pattern & Wolfe Wave Pattern

Cara Trading

Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

14 Jan 2019

Harmonic Pattern dan Wolfe Wave Pattern lebih baik mana?

15 Jan 2019

Untuk Pindo,

Tidak ada yang lebih baik atau buruk dalam setiap teknik atau metode analisa teknikal yang digunakan dalam menganalisa market, karena semuanya memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing. Namun demikian, trading dengan pola harmonic (harmonic pattern) maupun dengan pola Wolve Wave Pattern (salah satu pola pengembangan dari teori Elliot wave) dinilai memiliki akurasi yang tinggi dengan durasi floating minus yang sangat sedikit.

Selain itu, teknik ini menjanjikan reward yang lebih besar dibanding dengan analisa teknikal laiinya. Hal ini disebabkan karena untuk membentuk pola harmonic ataupun Wolve Wave Pattern dibutuhkan beberapa syarat dan ketentuan sebelum pola-pola tersebut dinyatakan valid. Itulah mengapa trading dengan harmonic pattern ataupun dengan Wolve Wave Pattern dapat menjanjikan akurasi yang tinggi, karena membutuhkan kesabaran dan waktu yang cukup lama untuk membentuk satu pola yang utuh. Selain itu, trading dengan konsep tersebut juga menjanjikan Anda return yang lumayan besar dengan durasi floating minus yang relatif singkat, mengingat trading dengan konsep tersebut menggunakan risk:reward minimal 1:2.

Akhir kata, tidak ada metode dan teknik analisa yang lebih baik atau buruk. Yang ada adalah teknik dan analisa yang menurut Anda adalah terbaik dan cocok dengan gaya trading Anda sendiri.

Semoga bisa membantu.

Kategori Cara Trading

Pertanyaan Penanya Balasan Dilihat Aktivitas
Cara menentukan lot transaksi? Rega 9 12309 07 Jan 2017
Modal 10 Dolar, Sehari Bisa Dapat Berapa? Robby 9 7859 27 Feb 2012
Cari Pair yang berlawanan dengan EUR/USD & GBP/USD? Gio 8 4561 06 Des 2016
Apakah Open Order Ada Batas Waktunya? Jacob 7 16030 15 Mei 2015
Masalah Sell Limit, Buy Limit, Sell Stop, Buy Stop? Alwi Kiapmanto 7 7775 12 Jun 2012
Trading Untuk Wanita Karir? Monika Luhung 7 990 31 Jan 2019

Kesulitan Akses Seputarforex?

Lakukan solusi ini jika Anda mengakses lewat:
PC   |   Smartphone