Advertisement

iklan

Rencana Trading XAU/USD: Selasa, 4 Desember 2018

Gencatan senjata dalam perang dagang antara AS-China membuat pasar gembira. Berikut analisa XAU/USD selanjutnya.

Xm

iklan

FirewoodFX

iklan

Info Pasar

Emas menguat di tengah kegembiraan investor atas hasil pertemuan antara Donald Trump dan Presiden Xi, yang menyepakatai gencatan senjata dalam perang dagang antara AS dan China.

Sementara itu, sebuah data dari CFTC AS menunjukkan bahwa para spekulan telah meningkatkan posisi jangka pendek untuk emas sebanyak 8,464 kontrak menjadi 51,828 kontrak.

 

Analisa Teknikal

Berikut analisa teknikal XAU/USD, di time frame H1 dengan pola Range Market.

Rencana Trading XAU/USD: Selasa, 4

Setelah menguat, XAU/USD diperkirakan menuju area 1235.37-1230.37, kemudian menguat kembali. Rencana trading menempatkan Pending Order pada level Low di Time Frame H1.

  • Buy Limit: 1230.37, Take Profit 1235.37-1240.92.
  • Stop Loss: Dikondisikan.

 

Perhatian:

  1. Untuk mengunci keuntungan, saat harga menuju Target Profit, Stop Loss bisa digeser di atas Buy.
  2. Broker yang saya gunakan bisa jadi berbeda dengan yang Anda gunakan. Perbedaan spread, harga tertinggi dan terendah, bisa mempercepat tereksekusi atau tidaknya analisa ini.
Arsip Analisa By : Rachmat

Mulai terjun di dunia trading akhir tahun 2009. Pertama kali belajar konsep Money Management dari seorang trader Jepang, kemudian berlanjut otodidak. Strategi trading berpatokan pada level Support dan Resistance (Supply and Demand), dengan dasar High Low yang pernah terjadi, ditunjang range market yang sedang berlangsung dan pembatasan risiko.


Anne Wang
Analisanya Jos Gandos nih... makan apa sih pak ?? ada instagram yg bs difollow ga ? atau sosmed selain twiter Analisa pair EURUSD juga dong pak...thank youuuuuu!!
Seputarforex
@Anne Wang, jika ingin menghubungi beliau, Anda bisa menghubunginya langsung di halaman Tanya Jawab kami berikut ini.