OctaFx

iklan

Seminar Forex Di Indonesia Oleh Exness

Di samping mempelajari trading forex dari mentor, teman, atau internet, salah satu jalan yang kerap dicari trader Indonesia adalah mengikuti seminar, training, atau workshop serupa. Dalam hal ini, strategi Broker Exness untuk makin menekuni pasar forex Indonesia dengan mengadakan sesi-sesi latihan di berbagai kota besar layak untuk disambut hangat.


Pada 19 September 2015, Exness telah mengadakan seminar pertama dalam rangkaian program seminar forex di Indonesia ini di Hotel Akmani, Jakarta, dengan muatan utama berbagi dengan master trader, Dewascalper. Menurut perwakilan Exness untuk Indonesia, Ahmad Mutammim, seminar tersebut merupakan awal dari akan diadakannya berbagai seminar lain di kota-kota besar Indonesia secara berkala.
FirewoodFX

iklan

Advertisement

iklan

Bahwa Exness sangat memperhatikan pasar Indonesia, ini sebenarnya bukan kabar baru lagi, karena website broker asal Rusia ini telah lama hadir dalam bahasa Indonesia dan menyediakan berbagai kemudahan deposit dan withdrawal bagi trader-trader Indonesia. Namun program barunya yang dilakukan dengan mengadakan berbagai seminar bukan hanya dimaksudkan untuk menjaring trader, melainkan ditujukan untuk mengedukasi.

Hal ini diakui oleh para peserta seminar. Seorang peserta seminar yang tergolong pemula bernama Arif juga mengaku mendapatkan manfaat besar dari seminar tersebut, khususnya karena ia menilai Exness sangat mendukung trading yang akan ia lakukan, sebagaimana bisa dilihat dalam video seminar berikut ini.



Diantaranya, trader bernama Margaret memandang seminar tersebut sebagai "workshop yang sangat berbobot", karena ia telah mengikuti beberapa kali seminar serupa, tetapi menilai bahwa seminar itu "nggak kalah bagusnya, dan semuanya pakai logika, jadi kita tidak mengira-ngira, hanya pakai indikator lalu bagaimana menggunakannya, tapi semuanya juga pakai logika yang benar."

Selain mereka, banyak lagi para peserta yang datang dari berbagai wilayah di Indonesia memberikan testimonial dan menyaksikan seminar di Jakarta tersebut. Disamping mendapatkan ilmu, snack, dan doorprize, yang lebih tak ternilai lagi adalah berjumpa dengan trader-trader lain dan master yang bisa saling membantu dalam bertrading.

Apabila Anda juga berminat untuk menghadiri seminar serupa yang akan diadakan Exness di masa mendatang, pertama-tama Anda bisa terlebih dahulu melakukan registrasi ke broker ini. Cara pendaftaran sangat mudah:
  • Klik link berikut ini
  • Klik link pada frasa "buka akun".
  • Isi formulir yang diberikan dan mengunggah dokumen yang dibutuhkan untuk verifikasi.




Masih Tentang Broker Exness


Jangan lewatkan peluang untuk mendapat tambahan income dari setiap trading Anda

Selengkapnya
by: sentraegold
4.27%
Memilih Broker EXNESS

Jatmiko
Lebih bagus kalau sering-sering diadakan dan rutin digelar. Apalagi kalau pesertanya banyak. Semoga bisa mengedukasi trader-trader dalam negeri yang masih butuh banyak informasi dan sering salah paham tentang forex trading
A Sahroni
betull . ane juga suka ngikutin tuh, broker2 luar yg ngadain seminar di indo.
tapi.... susah banget nyari infonya. malah kebanyakan baru tau pas udah kelar acaranya. udah gitu paling acaranya cuman sekali duakali aja, habis gitu g ada lagi seminarnya.

mudah2an respon bwt seminar exness ini bgus, spaya bisa selalu ada bwt media belajar kita2 juga
Thiwul
mau ikut seminarnya. tapi kalo gratisan hehe. bisalah kalo syarat nya cuman buka akun di exness aja. uda lama juga pengen nyobain trading di exness. sepertinya cukup aman
Nali
Seminarnya broker exness koq cuma di Jakarta doang, giliran kota-kota lain kapan? 

Di Kalimantan sama di Sulawesi, FYI, banyak juga lo komunitas trader-tradernya, dan mereka juga kadang2 kalau main Forex ga main-main loh, deposit bisa sampe puluhan juta tuh.
Cumicumi
wah saya jadi antusias nih pingin ikut seminar broker exness. jadi penasaran sama program-program mereka. Sekalian pingin buktiin kalau memang bener ada konten eksklusif bagi yang ikut seminarnya.
Hasmin
menurut saya sih ga cuma itu saja yang bikin seminarnya broker exness menarik. Selain penawaran khusus sebenarnya ada banyak kesempatan juga untuk menjalin kerjasama dengan para komunitas trader dan mungkin juga sesama IB. 

Pokoknya di mana ada gula pasti ada semut, ngerti sendiri deh hehehe