20 Januari 2016: Sell AUD/USD Kembali Datangkan Profit

Hello my firends! Apa kalian sudah melihat video peluang trading saya? Senang sekali rasanya karena saya bisa profit lagi, kali ini dari trading yang saya perlihatkan di video tersebut. Bagaimanakah cerita lengkapnya?

Advertisement

iklan

FirewoodFX

iklan

Hello my firends! Apa kalian sudah melihat video peluang trading saya? Senang sekali rasanya karena saya bisa profit lagi, kali ini dari trading yang saya perlihatkan di video tersebut. (Untuk mengetahui lebih jelas tentang posisi trading yang saya buat, silahkan lihat video saya di posting peluang trading terbaru). Mari kita lihat chart berikut ini:

jurnal audusd 20 januari
Semua sinyal yang saya jelaskan di video sangatlah mengesankan. Harga bergerak turun dan lagi-lagi kesabaran saya membuahkan hasil. Hal terpenting yang bisa kita pelajari dari trade ini yaitu: Memindahkan SL ke level breakeven adalah keputusan bijak meski tidak wajib untuk dilakukan. Saya senang karena bisa menutup posisi dengan profit (sebenarnya harga hampir menyentuh TP tapi saya putuskan untuk close manual).

Waktu trading: Selasa, 19 Januari 2016 (pending order)
Pair: AUD/USD
Alasan trading: Hidden bearish divergence, pola head and shoulder, dan bearish divergence
SL & TP: 35 pip & 70 pip
Lot yang digunakan: 0.07
Hasil trading: Saya tutup dengan profit +63.55AUD

Well, saya bisa saja menunggu sedikit lebih lama sampai harga menyentuh TP. Tapi karena sudah selisih sedikit pip, saya pikir lebih baik menutup posisi daripada harus kehilangan profit lebih banyak hanya untuk menunggu tambahan keuntungan yang jumlahnya tidak seberapa.

Good trade! Sampai jumpa lagi di lain waktu!

RICO FY

Rico FY mengidolakan Yeo Keong Hee dan aktif sebagai full-time trader sejak tahun 2012, meskipun memiliki latar belakang pendidikan sama sekali berbeda. Strategi trading forex utama yang digunakan adalah Divergence.