Advertisement

iklan

Rencana Trading XAU/USD: Selasa, 30 Oktober 2018

285962

Amerika Serikat akan menyiapkan tarif baru untuk barang-barang China jika tidak ada kesepakatan yang signifikan. Berikut analisa untuk XAU/USD.

Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

Info Pasar

Harga emas melemah, terbebani oleh Dolar yang tengah menguat. Indeks Dolar AS naik menyusul laporan bahwa Amerika Serikat sedang menyiapkan tarif baru untuk barang-barang China, jika pembicaraan antara presiden Donald Trump dan Xi Jinping gagal mencapai kesepakatan yang berarti.

Menanggapi ancaman ini, China menyatakan pihaknya telah mengupayakan berbagai komunikasi dengan AS, dan siap membuka jalur negosiasi baru di pertemuan G20. Namun demikian, China juga menekankan bahwa mereka telah siap menghadapi perang dagang dengan AS, seandainya negosiasi terbaru nanti gagal mencapai kesepakatan.

 

Analisa Teknikal

Hari ini, XAU/USD di buka di 1230.21. Rencana trading menempakan Order pada 1221.66.

Rencana Trading XAU/USD: Selasa, 30

 

Trading Plan

Buy Market: 1221.66, Take Profit 1228.19

Stop Loss: dikondisikan.

Hasil Trading,
Profit dengan menggunakan Trailing Stop (SL+).

Rencana Trading XAU/USD: Selasa, 30

 

Perhatian: Broker yang saya gunakan bisa jadi berbeda dengan yang Anda gunakan. Perbedaan spread, harga tertinggi dan terendah, bisa mempercepat tereksekusi atau tidaknya analisa ini.

Arsip Analisa By : Rachmat

Mulai terjun di dunia trading akhir tahun 2009. Pertama kali belajar konsep Money Management dari seorang trader Jepang, kemudian berlanjut otodidak. Strategi trading berpatokan pada level Support dan Resistance (Supply and Demand), dengan dasar High Low yang pernah terjadi, ditunjang range market yang sedang berlangsung dan pembatasan risiko.