Grafik Dollar Amerika (USD) Harian

9 Dec 2019
14,023 (-2) / (-0.01%) Jual: 14,093
Beli: 13,953
FirewoodFX

iklan

Advertisement

iklan

Grafik Dollar Amerika (USD) 1 Tahun

Open: 14,617 -594 -4.06% Low: 13,970
Close: 14,023 High: 14,617


Peluang Trading Forex
Dengan kapitalisasi pasar terbesar yang bergerak 100 hingga 250 pips per hari. Maka Anda bisa mendapat $10-100 per hari, hanya dengan modal $2000-an saja. Plus, Anda bisa melakukan di mana saja dan kapan saja (PC, Android, Tab, dsb). Penasaran?


arrow up arrow down
Ell Baece
Kapan dollar 1=15.000 rupiah.
Hersa
duh.. jgn sampe deh
Ikan Tongkol
Pak presiden ikan tongkol kapan ngutang lagi, kapan bikin lemah rupiah lagi mumpung masih ada waktu pak bikin rakyat susah biar gampang dibodohi
Markezo
Sok pinter lu.. Jadi ketua rt aja ga bakal bisa, sok ngomelin presiden...
Cebong Guoblok
cebong nongol..
R|z
Kapan dollar turun sampai 9000 lagi
Zilla
Kapan 1 dollar = 16.000
Hm
kapan 1 dollar = Rp3000 ?
Yang Berharap
kapan dolar sampai Rp200
Say
Klu bisa naik Rp 50000 kacau uda kacau
Anon
kurs tambah naik ga papa malah exportnya enak makin mahal, mungkin itu tujuannya, yah ruginya sih di import nya emang nanti nya
#2019gantipres
Presiden Republik Cebong lagi ngetung jumlha sembako yang mau dibagi...kayaknya gak tahu kalau Rupiah semakin terpuruk
Slow Wae
Berarti anda salah satu kecebongnya,
2019 pasti akan ada pemilu lagi. tp kalau masih Jokowi yang menang jgn sampai anda berubah jadi katak ya
Henri
Semua bisanya gomel doang.apa yang kalian lakukan pada negara ini. sebelum mencela orang lain. lihat dulu siapa diri sendiri.
Gunung Ketur
Negeri 70% isisnya LAUTAN kok garam masih import...... apa 5 th memerintah itu tidak mampu mewujudkan swasembada garam ..... kacihan deh negeri ini dikelola tidak serius...
Dodod
sekelas lurah di jadiin presiden ya gini jadinya bangsa hancur akalnya blom sampai ngurus yg ginian ... yang milihnya buta...