OctaFx

iklan

Apakah Anda punya pertanyaan seputar trading?

Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

Bagaimana Menentukan Posisi Buy/Sell Dan High/Low?

Cara Trading

06 Jun 2015
Saya sudah belajar cukup lama dan juga sudah menggunakan software yang berbayar tapi sampai sekarang sya masih juga los dan belum bisa bertrading dengan benar, sementara ini saya belum berani menggunakan akun real tpi saya selalu ikut kontes,kalo saya ingin menentuka high-low untuk mencari harga averege, untuk menentukan posisi buy/sel bagaimana caranya dan indikator apa yang bs saya gunakan untuk menentukan high - low tsb.
09 Jun 2015

Setiap pasangan mata uang tidak sama dalam fluktuasinya, ada yang memiliki range point besar dan ada pula yang memiliki range point kecil. Jika kita mau bertransaksi dengan range point besar, kita juga harus menyiapkan dana yang besar pula.

High low bisa di ketahui di chart/mt4 yang anda gunakan. Anda bisa menampilkannya seperti ini,

High low harian.

Jika anda ingin mengetahui High low mingguan, maka chart yang digunakan adalah klik Chart weekly (W1) demikian pun jika ingin mengetahui High Low bulanan, klik MN.

Di bawah ini chart mingguan, dimana tanda merah atas high mingguan, tanda putih bawah low mingguan. Jadi atas High, Bawah low mingguan dan seterusnya.

 

Anda juga bisa mengetahui range harian mata uang yang diperdagangkan berdasarkan pergerakan mata uang sebelumnya dengan bantuan Indikator. Anda bisa simak di :

Mengenal range dan average mata uang. (klik)

Pola High Low bisa digunakan untuk pivot point, fibonacci, double top dan double bottom dll. Namun jika menggunakan High  Low untuk pola-pola tersebut, maka anda perlu memahami cara penggunaanya.

Sebagaimana contoh jika anda menggunakan High - low untuk Pivot-Point maka nanti ada level Suport dan Level resistance, demikian pun  jika digunakan pada fibo dan double top / double bottom, maka akan ada istilah reversal, Triangale dll.

Ada baiknya anda tentukan, dimana High Low tersebut hendak di gunakan.

Anda bisa mempelajari tips ini,...
Trading Berdasar High Low kemarin (klik)


Thanks

Kategori Cara Trading

Pertanyaan Penanya Balasan Dilihat Aktivitas
Apakah Open Order Ada Batas Waktunya? Jacob 7 11400 15 Mei 2015
Trading Untuk Wanita Karir? Monika Luhung 7 491 31 Jan 2019
Cara menentukan lot transaksi? Rega 6 6117 07 Jan 2017
Cara trading super simpel tapi profitable? Adi Handoko 6 2905 05 Jan 2017
Perbedaan Akun Standar, Mini dan Mikro? Junaidi 6 967 02 Des 2018
Waktu trading pair EURUSD? Adi Ms 6 225 07 Mei 2012