Berdiri sejak tahun 2005, GKInvest merupakan pialang forex Indonesia bergengsi yang sudah teregulasi Bappebti. Meski regulasinya bertaraf nasional, tapi GKInvest mampu menyediakan keunggulan fitur trading yang mampu bersaing dengan standar internasional. Read Review

Pro : 20
Netral : 61
Kontra : 0
Diskusi : 3
Solusi Tercapai : 91

By Sugeng Saja, 25 Jun 2019
Kemarin baca berita kalau gkinvest aktivitas tradingnya paling gede di bursa. kebetulan saya trading disini, modalnya gede juga, tapi sejauh ini lancar.

By Markiton, 19 Jun 2019
Merupakan salah satu broker lokal yang minimal depositnya cukup bersahabat. Nggak perlu sampe puluhan juta, dibawah 5 juta udah bisa treding di broker bappebti. okelah.

By Freddy Tampubolon, 14 Jun 2019
Selama daftar di gkinvest ini sering dapat undangan untuk datang seminar dan penawaran robot trading. Belum pernah coba, mau mantau dulu reviewnya.

By Marawis Dahyu, 11 Jun 2019
Sekarang gkinvest full harus pakai mt5, jadi mau tidak mau harus belajar lagi. meskipun dibilang mirip dengan mt4. tapi saya masih butuh penyesuaian.
Sumitro, 20 Jun 2019
Katanya ada paketan mt5 lengkap gitu ya mas? Nunjukkin sentimen pasar sama dapet indikator lebih banyak. cara dapatnya bagaimana ya?
Ahmad Sutirwan, 21 Jun 2019
Biasanya ada persyaratan deposit tertentunya, ato kontak ke manager akun tempat masnya daftar aja biar dibantu kalo mau dapet paket lengkap

By Saptuari, 29 May 2019
Apakah gkinvest sudah menyediakan trading untuk bitcoin? saya pengen trading btcusd, tapi cari broker lokal. mohon infonya ya. mksi.
Rhomi Abdulloh, 30 May 2019
Kayaknya belum ada pak, sejauh ini instrument tradingnya baru forex, komoditas sama indeks saham. saya juga nungguin benernya. Sekarang trading di broker impor dulu akhirnya
Didoy, 10 Jun 2019
Lho, trading kripto sudah boleh toh sekarang? Saya sempet diajari anak saya, tapi dulu kayaknya masih susah di indo, jadi saya nggak ngikuti lagi beritanya

By Leoleo, 27 May 2019
Maav.. . . bisa info kantornya gk kalok di sby daerah mana yha?
Lalas, 28 May 2019
Kayaknya belum ada mas, yang ada di surabaya pernah ditulis sih sama SF daftar kantor broker forex di surabaya
Kikis, 13 Jun 2019
Kalau gkinvest ini kantornya yang pusat dimana ya?

By Bregas Muliawan, 23 May 2019
Sy ditawari teman untuk trading gold disini.... mengapa harus gold? dan berapa modal awal yang wajar??? karena kalau ratusan juta saya tidak berani.. terims.
Godot, 18 Jun 2019
Lebih enak trading sendiri sih gan, modalnya bisa mulai dari 1 jutaan, pilih instrumen tradingnya sendiri juga, gak cuma emas doank. Biasanya kalo ratusan gitu marketingnya broker, nyari klien yang modalnya mau ditradingin

By Tetty Nasrimanto, 21 May 2019
Saya trading emas di sini, cuma belakangan kurang bagus hasilnya. saya bingung apakah manajer akun saya kurang oke atau apa. apa bisa ya ganti manajer akun, cara urusnya bagaimana.
Mono Van Java, 12 Jun 2019
Sudah ibu cek performa trading akun managernya seperti apa? Strategi yang dipake apa? Soalnya ada tuh yang kalo pas lagi rugi, rugi banget, tapi skalinya cuan bakal impas. tapi saran saya sih blajar sendiri ato pake robot yang bisa disetting githu aja bu

By Iwan, 19 May 2019
GK Invest bagus untuk trader Teknikal tapi TIDAK untuk Trader by News
Mas Ganteng, 24 May 2019
Begitukah pak? bapaknya trading di instrument apa? Saya ingin diajari donk

By Hanindiyo S, 17 May 2019
Ada yg sudah pernah pakai trading centralnya gkinvest masbro mbak mbro? Sy mau diajari tapi bingung harus dari mana
Sapalie Lie Lie, 20 May 2019
Diajari di bagian mananya pak? Apakah bapak waktu mendaftar diberi kontak manager akun? Seharusnya bapak bisa menanyakannya pada manager akun

Nzi
broker lokal kadang scam, sy jadi tertarik juga dg broker lokal, mohon pencerahannya untuk meyakinkan saya kl GkInvest bagaimana kita yakin dan percaya tidak scam dan jaminan dana tidak hilang dibawa kabur broker/tutup..?
Yudho Gkinvest
Halo NZI,
Yang perlu dipastikan pertama adalah aspek legalnya. GKInvest terdaftar dan tunduk pada regulator perdagangan berjangka di Indonesia yaitu Bappebti. Juga terdaftar di 2 bursa berjangka, BBJ dan ICDX. Kedua, dana Anda dikelola melalui Rekening Terpisah (segregated account) yang diawasi oleh pemerintah. Hal ini untuk menghindari penyimpangan penggunaan dana nasabah. Ketiga, Anda dapat menghubungi atau berkunjung ke kantor kami untuk memastikan secara langsung. Jika memiliki pertanyaan lebih lanjut silakan hubungi kami kembali.
Terima kasih.
Doraemon
syarat registrasi apa saja dan langkah2 pendaftaran akun di GKInvest gimana ya?

Keira
Dapet panggilan loker GKinvest Bandung, itu resmi dr GKinvest jkt atau ga ya??
Mutiara Gkinvest
Hi Keira, GKInvest Bandung adalah bagian dari GKInvest Jakarta. Terimakasih.
Yusma
kalau gk invest di pekanbaru juga cabang dari jakarta ngak ya
A.fitro
Invest d gkinvest paling sedikit brapa...?
Catur Sf
untuk trading forex sendiri, bisa mulai 200 USD pak. Untuk trading komoditas Crude Palm Oil mulai 60 juta rupiah