iklan

testimonial broker monex
Monex Investindo Futures yang telah berdiri sejak tahun 2000 merupakan salah satu broker forex terbesar dan terpopuler di Indonesia. Monex telah memegang izin lengkap untuk beraktivitas di Indonesia, termasuk dari Bappebti, JFX, dan Kliring Berjangka. Read Review

Pro : 18
Netral : 4
Kontra : 0
Diskusi : 0
Solusi Tercapai : 85

By Yasin, 20 Jan 2021
Apakah ada rebate kalau daftar di broker ini?
Amza SF, 21 Jan 2021
Halo Yasin, Untuk saat ini, broker Monex tidak mengadakan program rebate yaa..
Yasin, 22 Jan 2021
Berarti ini broker gada bonus apa-apa pak?

By Jefry, 7 Jan 2021
Ini bank lokalnya apa yang dipake di sini?
Dhewi Monex, 7 Jan 2021
Hello Bapak Jefry,Untuk keperluan deposit semua bank lokal bisa di gunakan.Untuk rekening segregated kami ada bank BCA, CIMB Niaga, BNI,Mandiri, CCB, Sinarmas.Apabila Bapak tertarik membuat akun live silahkan klik link yang tercantum di dalam website ini.Terimakasih senang bisa membantu
Jefry, 8 Jan 2021
Oke mbak, terima kasih...akan saya baca-baca dulu.
Agus Septian, 11 Jan 2021
Spreadnya bisa melar sampai berapa ya? Kan tertera Mulai dari 0.(koma).
Rizal, 18 Jan 2021
@Agus Septian Ya ngikutin rate mata uangnya bro
Agus Septian, 19 Jan 2021
Waduh, kalau gt kalo floatingnya gede juga ikutan gede ya bang?

By Sarimo, 4 Jan 2021
Gada promo atau bonus apa gt di broker monex tahun 2021? Masa iya gada apa-apa...
Derick, 5 Jan 2021
Belum ada kayaknya gan,...
Naning, 6 Jan 2021
Wah broker Indonesia gak gercep nih...

By Totok, 29 Dec 2020
Untungnya trading dibroker monex, wd ga sampai sejam udah mendarat dengan selamat. Thanks Monex Team
Rahmat, 30 Dec 2020
Tapi gada opsi lainnya ya..cuman bank lokal aja
Totok, 12 Jan 2021
Benar bro, hanya bank lokal aja di broker ini
Dinda, 13 Jan 2021
Apakah broker Monex recomended untuk pemula?
Totok, 14 Jan 2021
@Dinda Ga masalah baray, gua juga pemula dan baru trading pakai broker monex. Kata masatah2 sih bagus nih broker.
Dinda, 15 Jan 2021
Hemm jadi gitu..Ini akun demonya bagus kan ya?

By Noni, 17 Dec 2020
Ini masuk akal gak sih kalo broker Monex biaya komisinya nol? Lantas darimana keuntungan brokernya? Thanks
Gofar, 18 Dec 2020
Kalau beneran mantap nih...
Bambang Saputro, 23 Dec 2020
Dalam mekanisme trading forex yang benar, yang membayar profit trader bukan broker tetapi bank-bank dan institusi keuangan besar yang menentukan harga, dan profit yang Anda peroleh memang murni dari mekanisme pasar. Fungsi broker yang benar adalah menjembatani antara trader dan pasar yang tidak lain adalah bank dan institusi keuangan besar.

Jadi broker seharusnya melempar order trader ke bank atau institusi keuangan sebagai likuiditornya. Broker mendapatkan keuntungan dari mark-up spread yang diberikan oleh bank atau institusi keuangan sebagai likuiditornya. Selain itu ada broker yang menjual software trading atau EA (Expert Advisor) dan jasa layanan lainnya, juga ada broker yang mendapat incentive dari likuiditornya jika jumlah transaksinya melebihi target.

Untuk broker forex yang jenisnya ECN akan menarik biaya (komisi) per transaksi. Untuk mendapatkan income besar broker harus terus meningkatkan jumlah transaksi (lot) dengan cara terus menambah klien dan menawarkan produk-produk baru.
Noni, 28 Dec 2020
Makasih pak atas penjelasannya..

By Dofi, 7 Dec 2020
Setelah saya meriset beberapa broker lokal, akhirnya saya memutuskan Monex sebagai pilihan saya. Dengan berbagai macam fitur dan minimal deposit yang rendah, membuatku broker ini sangat worth it untuk dicoba.
David Gani, 8 Dec 2020
Bener, dari semua broker lokal, Monex adalah salah satu broker pilihan saya...
Nandar, 10 Dec 2020
Apa direkomendasikan untuk pemula bang?
Dofi, 11 Dec 2020
@Nandar,Langsung sikat aja bro, bagus kok broker ini...cobain aja..
Yani, 14 Dec 2020
@Dofi,...Cuman bisa ketawa...haha
Dofi, 15 Dec 2020
Kenapa emang bro?
Yani, 16 Dec 2020
Yaelah bro, kayak ga tau broker lokal aja...

By Alwi, 27 Nov 2020
Di luar sana memang banyak broker luar beredaran. Namun untuk broker lokal Monex tetap terbaik.
Chiyoo, 30 Nov 2020
Kalau punya modal besar memang recommended nih broker, sudah dapat lisensi bappebti dan spreadnya bisa bersaing dengan broker lokal sekalipun.
Alwi, 1 Dec 2020
Yoi bro,....meski lotnya gada mikro, tapi kualitasnya terjamin. Mantap
Kiko, 2 Dec 2020
Gak cocok untuk kaum kere hore bro,...haha
Chiyoo, 3 Dec 2020
Bener gan, kalo pake modal kecil mending jgn main di sini.
Alwi, 4 Dec 2020
Gak juga gan. Asalkan mainnya pake MM yang disiplin dan akun tradingnya pasti awet. Ya taip kalo pemula memang lebih disarankan pake lot micro sih..
Dirga, 21 Dec 2020
@Alwi, Sebagus apapun MM nya kalo spek akunnya kek gitu ya sulit banget menurutku..
Chiyoo, 22 Dec 2020
@Dirga, iya pak..ya kalau kurang cocok ya bisa cari broker lain, masih banyak pilihan. Ini menurutku aja sih, kalo Monex ini adalah salah satu broker lokal paling murah.

By Jay, 17 Nov 2020
Halo mimin, di sini gada promo No Deposit Bonus kah?
Amza SF, 18 Nov 2020
Halo Pak Jay, Saat ini di broker Monex masih belum ada No Deposit Bonus pak :)
Jay, 19 Nov 2020
Yaa...padahal pengen coba...
Amza SF, 20 Nov 2020
Iya pak, untuk saat ini Monex masih belum menyediakan bonus seperti yang Anda inginkan :)
Alison, 23 Nov 2020
Terus adanya promo apa di Monex?
Amza SF, 24 Nov 2020
Halo Alison, Untuk saat ini promo yang tersedia di Monex adalah MIFX TRADING COMPETITION dan MIFX REWARDS. Informasi selengkapnya bisa Anda simak di halaman ini.
Jay, 25 Nov 2020
Wah menarik tuh yang MIFX Reward....
Amza SF, 26 Nov 2020
Benar pak, silahkan langsung gabung di broker monex dan segera menangkan hadiahnya.

By Priyoso, 11 Nov 2020
Leverage yang disediakan Monex memang mentok sampe 1:100 aja? Menurut saya itu terlalu kecil, selain itu lot nya mentok sampe 0.1 aja...Modal pasti cepet habis kalau trading dengan spek yang seperti itu. Saran saya, paling tidak tambahin lah hingga 1:500. Thanks
Amza SF, 12 Nov 2020
Benar pak, Saat ini broker Monex hanya menyediakan leverage sampai 1:100 saja..dan lot yang disediakan hingga lot mini 0.1. Untuk trading dengan menggunakan lot mini seperti ini, kami sangat merekomendasikan selalu menggunakan stop loss dan money management yang ketat.
Randu, 13 Nov 2020
Yoi,...Stop-loss memang hukumnya wajib sih. Sl sangat mbantu ketika harga gak sesuai planning strategi.
Alwi, 16 Nov 2020
Ya ga usah kaget lah...ama yg beginian dalam negeri..wkwkwk

By Aditya, 27 Oct 2020
Apakah Monex menyediakan instrumen kripto, khususnya BTC dan ETH?

Soalnya saya cari broker lokal yang menyediakan instrumen kripto. Ada rekomendasi gak?
Dhewi Monex, 27 Oct 2020
Hello Bapak Aditya,

Untuk product kripto saat ini belum ada aturan secara legal dari Bapebbti. Jadi untuk Monex sendiri tidak menyediakan product tersebut.
Lebih lengkap bisa di cek kembali ijin untuk product Kripto di website OJK ataupun Bapebbti.


Terimakasih
Bagas Saputra, 2 Nov 2020
Tapi Indodax kok bisa beroperasi dengan bebas ya pak? Itu mereka kan menyediakan tempat trading mata uang BTC.
Aditya, 3 Nov 2020
Siap, terima kasih infonya mbk Dhewi
Budi Raharjo, 4 Nov 2020
@Bagus Saputra memang ada kontradiktif sih ini. Kalo dari Bappebti Indodax itu sudah dapat izin. Kalau dari OJK kayaknya masih belum. Jadi pada intinya, dua badan negara ini saling bertabrakan aturannya.
Bagas Saputra, 5 Nov 2020
Hmmm jadi begitu ceritanya....
Amza SF, 6 Nov 2020
@Bagas Saputra, benar pak..Di Indonesia memang status regulasi BTC ini memang sedikit ambigu, seperti yang dijelaskan oleh pak @Budi Raharjo...Jadi Sebelum memilih investasi di mata uang kripto, alangkah baiknya bapak juga benar-benar mempelajari secara mendalam tentang prospek investai BTC ini.

Untuk referensi mengenai investasi Bitcoin dan mata uang kripto secara umum, bisa membaca ulasan-ulasan berikut:
Ekowati, 8 Nov 2020
Mas saya punya beberapa pertanyaan tentang Bitcoin.

1. Apakah Bitcoin itu punya bentuk fisik seperti coin yg bertuliskan Bitcoin di artikel-artikel berita? jika benar Bitcoin punya bentuk fisik, mungkinkah 1 koin sekecil itu dihargai 15.571USD ?

2. Jika Bitcoin adalah uang digital, siapakah yg menjamin Bitcoin akan dihargai? misalnya kita beli saham otomatis kepemilikan perusahaan itu bisa kita peroleh, jika kita punya saham 51% maka artinya kita memiliki perusahaan itu 51% dan berhak menduduki komisaris utama. Sedangkan ketika kita beli Bitcoin, adakah bentuk fisik yg dijaminkan?

3. Adakah yg bisa menjamin Bitcoin tidak hilang? misalnya USDollar punya Amerika, jika orang membeli US dollar tentunya ada jaminan mata uang itu tetap ada karena Amerika menggunakannya, Amerika bubar baru USD tidak bernilai dan itu mustahil. Sedangkan Bitcoin adalah mata uang yg tidak dimiliki negara manapun, adakah yg bisa menjamin Bitcoin tidak bubar?

4. Siapakah yg menggunakan Bitcoin ini? kita tau IDR/USD berguna untuk tukar uang antara kedua negara indonesia/amerika. Rupiah digunakan sebagai alat pembayaran yg resmi di indonesia, sedangkan US Dollar juga dipakai di amerika dan dunia. Sedangkan BTC/USD apakah hanya ditukarkan saja tanpa kegunaan?

Bagaimana dengan persaingan dengan mata uang digital lainnya yg bermunculan, saya kok mikirnya bitcoin ini seperti nasib batu akik yg dulu populer tapi sekarang tidak punya harga. berharga karena dibesar-besarkan media, tapi orang akhirnya sadar batu akik hanya batu warna-warni, berbeda dengan emas yg sangat berkilau.
Hari Santoso, 9 Nov 2020
Saya coba jawab pertanyaannya sdr. ekowati, siapa tahu bisa membantu...

Memang pada dasarnya nilai Bitcoin itu sangat bergantung pada persepsi pengguna mata uang kripto dan pamornya di dunia transaksi.

Uangnya bisa difisikkan, tapi tidak ada bentuk baku seperti koin2 yang selama ini muncul di gambar2 tentang Bitcoin.

Perihal yang menggunakan, mungkin Bitcoin tidak se-esensial mata uang resmi (fiat) USD, IDR, dan sebagainya. Namun Bitcoin ini berbasis Blockchain yang digadang-gadang sebagai teknologi masa depan dan bisa diterapkan di berbagai lapisan kehidupan. Dan sebagai mata uang kripto pertama, posisinya tidak bisa digantikan oleh kripto2 lain.

Yang paling mendekati sejauh ini adalah Ripple, Ethereum, dan Litecoin. Tapi kalau dibandingkan Bitcoin, kapitalisasi pasar ketiga uang kripto itu masih belum sebanding.

Jadi kalau dikatakan aman seperti mata uang fiat tidak bisa, tapi kalau dianggap sebagai trend musiman seperti batu akik juga keliru. Karena teknologi Bitcoin masih bisa dipakai untuk berbagai hal di masa depan dan bahkan sudah dimanfaatkan oleh pemerintah di berbagai negara maju. Selain itu, Bitcoin tidak hanya berfungsi sebagai alat tukar, tapi juga metode pembayaran atau sistem transfer online.

Terlepas dari itu, fluktuasi nilai Bitcoin memang masih sangat rentan oleh volatilitas, karena supply and demand yang relatif mudah dipengaruhi isu pasar dan masih kurangnya pengakuan dari otoritas resmi.

Saya rasa semua pertanyaan sdr. akan terjawab kalau rajin2 membaca artikel berikut:

16 Des 2020
Mata Uang Kripto
Thank you for sharing...Such a valuable information.

Kesulitan Akses Seputarforex?
Silahkan buka melalui https://bit.ly/seputarforex


Alternatifnya, lakukan solusi ini jika Anda mengakses lewat:
PC   |   Smartphone