Advertisement

iklan

Apa Indikator Yg Joss

iklan

iklan

Indikator

2016
indikator yg joss itu apa master...?
2016

Untuk Ryano Erlangga ..

Indikator adalah sekedar alat bantu, atau acuan untuk menganalisa harga. Analisa bisa dilakukan secara tekhnikal atau Fundamental / Berita. Indikator yang Joss adalah "diri anda sendiri". Karena sehebat atau semahal apapun indikator yang di beli, tak akan banyak menguntungkan jika kurang bisa mengendalikan diri.

Trading adalah Ilmu dan seni mengatur uang untuk mendapatkan uang. Bukan ilmu untuk bertaruh uang. Perbedaan Trader pro dan Amatir hanyalah masalah pengendalian diri. Jika Pandai mengatur portofolio / manajemen keuangan, pandai memperhitungkan High Risknya, pandai mengatur emosi/ psikologi, maka keuntung bisa diraih.

Di awal perdagangan, anda bisa mengidentifikasi pasar dengan menggunakan Pivot Point.

Thanks.

2016
pak bolehkah saya menimba ilmu dari bapak .. karena saya baru terjun di forex pak dan masih ragu
2016
Okay pak terima kasih banyak..
2016
tapi master, kalau masih awam apa diri kita sendiri bisa menjadi indikator yg joss?
mungkin itu kalau kita sudah bisa mengenal trading lebih jauh, tapi untuk pemula tentunya perlu rekomendasi indikator juga kan master??
2016

Untuk Daud.

Dalam bidang apapun, maka SDM menjadi faktor utama untuk mencapai keberhasilan. Sementara dalam trading, SDM nya adalah dirinya sendiri. Karena pada saat bersamaan trader menjadi penentu/pengatur masuk keluarnya dana /balance .

Sudah disampaikan Trading adalah Ilmu dan seni mengatur uang untuk mendapatkan uang. Usaha apapun intinya mengatur uang untuk mendapatkan uang. Adapun indikator sekedar alat bantu atau strategi. Seiring dengan waktu maka akan terkondisikan bagaimana sikap/karakter dari trader sebut.

Jika yang di maskud Indikator adalah sebagai alat bantu, banyak indikator yang bertebaran. banyak trading sistem hasil dari racikan dan pengalaman. Diawal trading dulu secara pribadi saya mengandalkan Pivot Point. Andapun bisa menyimak ulasannya di sini.


Thanks.

2019

@ ryano erlangga:

Trader biasanya menggunakan kombinasi indikator trend dan momentum. Indikator trend untuk mengetahui arah pergerakan harga, sementara indikator momentum untuk mencari saat yang tepat untuk entry.

Indikator trend biasanya menggunakan moving average, parabolic SAR, ADX, MACD dan Bollinger Bands. Indikator momentum bisa menggunakan RSI atau stochastic.

30 Mei 2022
Indikator untuk trading harian di pair Gold apa ya pak yang rekomended? Saya pengguna timeframe 1 jam
31 Mei 2022

@ Aziz:

Saya pribadi menggunakan kombinasi indikator trend dan indikator momentum. Indikator trend digunakan untuk mengetahui arah trend pergerakan harga, sedang bullish, bearish atau sideways. Sementara indikator momentum digunakan untuk menentukan saat entry yang tepat.

Indikator trend yang sering digunakan trader adalah moving average (SMA dan EMA), ADX, parabolic SAR, MACD dan juga Bollinger Bands. Indikator momentum biasanya berupa oscillator seperti RSI atau stochastic. Selain untuk menentukan saat entry yang pas, indikator oscillator juga bisa untuk mengamati terjadinya divergensi ketika pergerakan harga sedang trending.

 

Kategori Indikator

Pertanyaan Penanya Balasan Dilihat Aktivitas
Cara setting indikator Bollinger Bands? Sunoko 14 19232 2017
Indikator Untuk Membantu Memilih Waktu Martingale? Agung 14 5040 2016
Seputar Kinerja Indikator Stochastic? Danu Rahmat 11 297 22 Okt 2021
Indikator MT4 di Android? Newbie 10 9667 2016
Indikator utk trading yang paling pas? Jumain 10 194 11 Apr 2022
Apa Gunanya Awesome Oscillator? Seno 9 16560 2016