Punya pertanyaan tentang forex?
Silahkan kirimkan pertanyaan Anda disini, tim kami akan berusaha memberikan jawaban yang terbaik.


Kirim Pertanyaan Baru

FirewoodFX

iklan

Advertisement

iklan

Indikator Untuk Membantu Memilih Waktu Martingale

Indikator

17 Feb 2016
Saya tidak bisa analisa,jadi saya suka menggunakan martingale tiap loss 20 pips,ada tidak indikator yang bisa membantu memilih saatnya menggunakan martingale yang follow trend atau melawan trend?
19 Feb 2016

Untuk Agung..

Karena sistem trading yang digunakan adalah martingale, anda bisa menggunakan indikator yang sudah ada di MT4, dengan pembukaan posisi yang berlawanan dengan sinyal indikator tersebut.

Terlihat sinyal SELL pada indikator tersebut, maka karena anda pengguna martingale anda bisa BUY. dengan BUY kembali pada jarak 20 pips.

Anda bisa menggunakan ATR, Oscilator dll. Jadi membuka posisi berlawanan dari sinyal indikator yang anda gunakan.

Thanks.

19 Feb 2016

maaf gan tapi kalo dari cara analisa apa benar martingale harus melawan sinyal dari indikator? di cara penerapan memang prinsipnya kita trading martingale melawan arah tren harga dan memperbesar ukuran trading, tapi  bukankah itu karna kita tau harga akan berbalik dan loss sebelumnya akan tertutupi dengan berbaliknya harga?

jadi kalau dgn oscillator bukankah lebih tepat kita pakai divergence? seumpama harga sedang naik tapi kita lihat oscillator menurun, lalu kita pasang sell karena dari divergence itu kita tau bahwa momentum uptrend sudah lemah dan akan berganti turun?

19 Feb 2016
Sebaiknya startnya mulai jam berapa pak? supaya tidak terlalu banyak martingalenya.
22 Feb 2016

Untuk Cakra...

Dalam martingale ini ada 2 aliran :

Ada aliran murni.
Ada aliran antisipasi.

Aliran murni ini, melakukan posisi berlawanan atas trend yang sedang terjadi, dengan melakukan posisi berlawanan. Trend turun, ia melakukan BUY, trend naik melakukan SELL.

Sementara aliran antisipasi, adalah membuka posisi baru yang berlawanan atas analisa yang keliru. Setelah melakukan analisa, diperkirakan harga naik, ia melakukan BUY namun ternyata harga turun, maka ia melakukan BUY kembali.

Dalam kondisi ini, indikator apapun bisa digunakan oleh si penggunanya, si pengguna bisa berkreasi dan berinovasi terhadap tekhnik ini.

Thanks


22 Feb 2016

Untuk Agung...

Anda bisa masuk setelah sesi Eropa, awal sesi Amerika dan atau sebelum masuk sesi Asia ( sesi baru )

Thanks.

22 Feb 2016
Satu lagi pak,jika saya buy dan stoploss 20pip,jika sl kena saya marty sell dengan sl dan tp 20pip,dan jika loss lagi saya marty buy lagi dengan sl dan tp yang tetap 20 pips,dan begitu seterusnya,(mengharapkan breakout range 20 pip, bagaimana triknya supaya tidak terjebak harga bolak balik di range 20 pip tersebut?
23 Feb 2016

Untuk Agung

Kelemahannya hedging marti ada pada sideway, sebaiknya trading disaat ada news warna merah atau kepala 3 banteng. Itu jg masih ada risiko kalau newsnya tidak kencang, tapi setidaknya bisa meminimalisir.

Thanks.

Pertanyaan-Pertanyaan Kategori Indikator

Pertanyaan Penanya Balasan Dilihat Aktivitas
Indikator Untuk Membantu Memilih Waktu Martingale? Agung 7 1939 17 Feb 2016
Indikator News Mt4? Karina A 7 1454 16 Mei 2018
Lebih akurat mana setting close-close atau high-low pada Stoch... Gatoot 6 13210 12 Okt 2016
Cara setting indikator Bollinger Bands? Sunoko 6 7081 01 Jan 2017
mengenai Indikator ter compile? Johny Santiago 6 50 3 minggu
Apa Gunanya Awesome Oscillator? Seno 5 11164 25 Feb 2016