Advertisement

iklan

22 Mar 2016 Iwan Setiawan

Contoh email terkait masalah WD

Berikut adalah isi email yang saya emailkan terkait permasalahan WD saya. Mudah-mudahan menjadi pembelajaran untuk kita semua. karena sampai sekarang WD saya tidak pernah cair ke rekening saya dan pihak FBS selalu mencari alasan.

Dengan Hormat,

Saya ingin menyampaikan bahwa WD saya yang terlampir di bawah ini sudah terpotong tapi tidak cair ke rek saya yaitu :

Nama : Iwan Setiawan
Akun : 260775

Berikut beberapa transaksi WD yang telah saya ajukan dan terpotong dari akun saya pada tanggal 15 Maret 2016 Pukul 13.00 WIB tapi sampai saat ini dana tersebut belum cair, yaitu :

No. Transaksi : 2680062 ($ 840.79 WD via Bank Lokal BNI dengan no rek 0265*****0 atas nama Iwan Setiawan)

Adapun list transaksi diatas sudah ber status Confirmed dan sudah terpotong pada akun saya. Akan tetapi sampai saat saya mengetikan surel ini, masih belum ada dana yang cair ke rekening BNI saya.

Berikut adalah rekam jejak bagaimana keluhan dan tanggapan oleh pihak CS dari FBS ketika saya menanyakan bagaimana status WD saya ini :

-Tanggal 16 Maret 2016 (1 hari setelah WD) saya email ke FBS support untuk menanyakan WD saya tersebut dan dibalas oleh pihak FBS bernama Ri*ky bahwa saya disuruh menunggu 2 HK untuk proses WD tersebut (No. ticket 50223)

-Tanggal 17 Maret 2016 (2 hari setelah WD) saya chat via online dengan CS FBS bernama Ald* dan disampaikan bahwa WD dengan metode bank local BNI sedang bermasalah sehingga mengalami keterlambatan dan saya disuruh bersabar

-Tanggal 18 Maret 2016 (3 hari setelah WD) saya chat via online dengan CS FBS bernama L*na dan disampaikan saya harus bersabar karna proses WD tersebut maks. 48 jam kerja bagian finance FBS yaitu 10.00 – 22.00 WIB sehingga 1 hari hanya 12 jam kerja saja jadi maksimum 4 hari WD saya baru masuk

-Tanggal 19 Maret 2016 (4 hari setelah WD) saya email ke FBS support untuk menanyakan WD saya tersebut dan dibalas oleh pihak FBS bernama D*tho dan meminta maaf akan keterlambatannya dan sudah menghubungi pihak finance untuk memproses WD saya tersebut (No. Ticket 50502)

-Tanggal 21 Maret 2016 (6 hari setelah WD) saya email ke FBS support untuk menanyakan WD saya tersebut dan dibalas dengan via telpon dari rusia pada pukul 23.00 WIB oleh pihak FBS bernama D*tho yang menyatakan bahwa WD tersebut sudah ditransfer ke bank mandiri atas nama saya. Saya jelaskan bahwa saya tidak pernah punya rek mandiri. Saya tidak pernah Depo dengan bank mandiri dan tidak pernah WD dengan bank mandiri. Dan Pak ditho mengecek dan mengakui bahwa kesalahan terdapat pada FBS dan akan mentransfer esok harinya ke rek saya yg benar yaitu BNI (No. Ticket 51633)

-Tanggal 22 Maret 2016 (7 Hari setelah WD) saya chat via online dengan CS FBS bernama s*geng dan pak S*GENG menyatakan bahwa pihak FBS tidak mungkin salah transfer dan saya dikirim kan bukti transfer ke rek mandiri tersebut yang saya tidak pernah punya.

Berikut saya kirim kan terlampir bukti request WD saya tersebut adalah ke Bank BNI.

Mohon jangan terlalu banyak mencari alasan dan mengakui saja kesalahan dan cepat diperbaiki kesalahannya. Saya sudah betul-betul capek mengajukan keluhan dan selalu ditanggapi dengan berbagai macam alasan.

Mohon di cek kebenaran saya di History dan akun saya. Saya tidak pernah WD ataupun depo dengan bank mandiri. Ingat FBS bukan dewa yang tidak pernah melakukan kesalahan. Saya Cuma minta untuk secepatnya Dana tersebut cair karna ini kesalahan bukan berada di saya.

Terima kasih.

Salam,
2 0

Catur Hadi Siswondo 23 Mar 2016
Hari ini WD saya $1500 via Mandiri sukses om. Proses seperti biasa sekitar 3 jam.
Fbs Official 24 Mar 2016
Untuk bapak Iwan Setiawan, withdraw anda sudah kami proses.
Send Reply
Send New Testimonial

iklan

iklan