Advertisement

iklan

6 Aug 2016 Wahyu Eka Sonjaya

PO Sell Stop saya geser 1265 poin!!!

Dear FBS
Malam ini 5/8/2016 jam 19.30 WIB dengan volume 0,05 saya PO Sell Stop di 1353.75 SL di 1355.95 (estimatsi lost -220 point = -11$) dan TP di 1338.75 (estimatsi Profit 1500 point = 75$) pada pair XAUUSD.

Tetapi bagaimana mungkin bisa berubah Eksekusi pada Harga 1341.10 (lihat Kursor), ini berjarak 1265 point dari Pending Order yang saya tetapkan, karena itu saya lost -43 $. Yang seharusnya saya profit 75$ (lihat Harga yang berlaku). Dengan ini saya merasa sangat dirugikan, saya meminta FBS untuk mengganti lost saya Dan memberikan profit yang seharusnya saya terima.
0 5

Anto 8 Aug 2016
Nah ini tambah lagi keanehan terjadi di FBS akhir2 ini, Saya juga sama bro di bulan juli, di rugikan dengan spread melebar/Gap yg tdk wajar,total kerugian -$500(rp 5jutaan),padahal saat yg sama juga pakai broker sebelah normal tdk ada Gap berlebihan, Komplain pengembalian ke FBS Nihil dengan alasan sdh sesuai perjanjian...
Fbs Official 8 Aug 2016
Segera adukan permasalahan tersebut.

Silahkan kirim email ke support@fbs.com dengan format:
Subject: (Permasalahan yang terjadi)
a. Nama lengkap (Sesuai dengan nama di personal area)
b. No akun (Yang terjadi masalah)
c. Penjelasan masalah yang terjadi
d. Upload screenshot dari MT4 Anda atau dari personal area sebagai bukti permasalahan yang terjadi (Mohon semua diupload di bagian “attachment file email”)
Wahyu Eka Sonjaya 9 Aug 2016
@ Anto : betul bro, bulan lalu release RBA rate juga saya Kena geser 320point, sudah klim gak diganti. Total OP selama 1 bulan Ada 20an yang Kena GAP.

@ FBS : Saya sudah email, belum Ada jawaban. Saya Kira semua yang kirim testi Kesini pasti sudah pernah kompline sebelumnya. Saya akan update hasil kompline Saya di forum ini.
Fbs Official 15 Aug 2016
perlu diketahui proses klaim memerlukan proses sekitar 2 hari maksimal 10 hari kerja,
baik silahkan pak
Artono Artine Opo 17 Aug 2016
Di broker manapun sebaiknya kita tidak menggunakan PO Sell Stop/Buy Stop karena slippage/gap/lompatan harga pasti selalu terjadi apalagi saat menjelang/bbp saat setelah news release high impact. Ketika itu terjadi maka kita akan diberitahu oleh pihak broker soal isi perjanjian klien yang memungkinkan slippage terjadi karena kondisi pasar dan kita sdh diingatkan soal resikonya.

Jika sudah begitu maka kita tidak bisa berkutik lagi. Jika tetap menggunakan strategi PO Sell Stop/Buy Stop maka sebaiknya kita memilih akun jenis ECN atau zero spread tapi biasanya dikenakan komisi utk setiap transaksinya.

Kalau saya pribadi terkadang menggunakan strategi PO Sell Limit/Buy Limit, di broker manapun ini tidak akan terjadi slippage/gap. Tapi kalau PO Sell Stop/Buy Stop saya sudah kapok berkali-kali, khususnya di saat news release high impact, di broker manapun, ogah, enggak lagi-lagi.
Send Reply
Send New Testimonial

iklan

iklan