Advertisement

iklan

8 Jul 2018 Ryan Darmawan

Konsultasi Akun Bonus $50

Saya ingin bertanya mengenai akun bonus $50 dan ip address. kemarin saya buka akun bonus dan udah profit sekian puluh dollar trading melalui smartphone, lalu saya log in lagi di komputer karena saya lalai dari melihat ketentuan yg dibuat fbs.

akhirnya akun bonus $50 saya di nonaktifkan saya melanggar di peraturan nomor 10, dan saya bikin akun bonus $50 lagi dengan memakai akun teman dan saya tradingnya melalui smartphone saya lalu akun di nonaktifkan kembali.

Pertanyaannya bagaimana caranya supaya saya bisa memakai akun bonus 50$ melalui smartphone saya yg sudah terdeteksi ip address nya oleh fbs ? Apakah ada caranya untuk menghapus ip address saya di data fbs agar ketika saya membuat akun bonus yg baru saya bisa trading melalui smartphone saya?
0 0

FBS_Official 16 Jul 2018
Bapak Ryan Darmawan Yth,

Sesuai dengan aturan Bonus $50 bahwa setiap IP hanya bisa mendapatkan sekali Bonus. Maka sampai seterusnya, IP tersebut tidak akan bisa dapat bonus lagi dan tidak ada program untuk menghapus IP tersebut, karena semua IP tercatat pada sistem FBS. Jalan satu-satunya adalah menggunakan IP yang sama sekali belum pernah digunakan untuk mendapatkan Bonus $50.

Perlu diingat bahwa yang dilihat adalah IP nya bukan devicenya.

Terima kasih
Rico 17 Jul 2018
Manipulasi Smartphone anda. Ubah Nomer IMEI, bahkan merk-nya sekalian. Banyak software bertebaran yang pasti jika pakai Android anda harus root dulu hp anda.

Pakai proxy, yang berbayar kalau perlu.
Saya jamin, gak akan pernah bisa ketahuan.
Send Reply
Send New Testimonial

iklan

iklan