Profil Penulis : Satrya Heli Oriza

Wiraswasta kelahiran Lombok Timur dan seorang Independent Stock Trader di Bursa Efek Indonesia. Awal ketertarikannya di dunia trading dimulai ketika cryptocurrency masih berjaya, tapi sejak terjadi crash di pasar kripto, ia mengubah haluannya menjadi long-term trader di pasar saham. Trading plan yang digunakan mencakup analisis teknikal dan fundamental.
Xm

iklan

Advertisement

iklan

PT Kimia Farma berencana menerbitkan surat utang jangka menengah untuk mengakuisisi saham rumah sakit.
Tigaraksa Satria Tbk (TGKA) sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang distribusi akan menebar dividen bagi para investornya pekan depan.
Campina (CAMP), perusahaan es krim terbesar dan tertua di Indonesia mencatat penjualan bersih mencapai Rp. 503.47 Miliar di semester pertama.
HDIT merupakan emiten produk-produk fintech digital pertama yang resmi masuk Bursa Efek Indonesia
PT Inocycle Technology Group Tbk (INOV) akhirnya resmi melantai di bursa setelah memperoleh pernyataan efektif dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada 28 Juni lalu.
Setelah penurunan penjualan pada kuartal I-2019, RICY justru mampu mencetak laba bersih yang lebih baik dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya.
SIPD mengincar pertumbuhan penjualan hingga 20 persen dari produk makanan olahan ayam, seiring dengan meningkatnya permintaan konsumen.
Karena peluncuran produk yang tak sesuai ekspektasi, PT Erajaya Swasembada Tbk mencatatkan penurunan penjualan sebesar 1 Triliun rupiah lebih dari Kuartal I-2018.
Banyak trader saham berhenti di tengah jalan karena bingung bagaimana meraih profit konsisten. Sebenarnya, ada beberapa kunci yang bisa diterapkan.
Bagi Anda yang tertarik untuk mempelajari analisis teknikal sederhana pada trading saham, artikel kali ini dapat dijadikan sebagai panduan awal.
Investasi saham untuk pemula tidak hanya berhenti pada membuka rekening sekuritas dan melakukan deposit saja, terapkan cara berikut agar investasi saham makin mudah.
Saat ingin menekuni lebih dalam mengenai seluk beluk dunia saham, besar kemungkinan Anda bingung menyebut diri sebagai investor atau trader. Apa bedanya?