OctaFx

iklan

Kumpulan Buku-Buku Forex Gratis(eBook)

Terdapat berbagai cara untuk meningkatkan pengetahuan tentang forex. Banyak orang menghadiri seminar atau workshop, kemudian ada juga yang berguru pada mentor yang sudah lebih dulu sukses. Tetapi banyak juga yang memilih mengunjungi gudang ilmu, yaitu buku, atau di era digital ini, ebook forex.
Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

Untuk menambah wawasan serta meningkatkan kemahiran dalam bermain forex, silahkan download buku-buku forex dibawah ini.

Untuk menemukan buku (ebook) forex yang Anda inginkan, klik pada kategori buku diatas. Di halaman kategori buku, berbagai judul siap untuk di-klik dan diunduh secara gratis.

Apabila Anda mencari strategi tertentu yang sesuai dengan gaya trading Anda, seperti bagaimana melakukan "Naked Trading", atau bagaimana siasat "Day Trading", bahkan bagaimana memahami Candlestick, sudah tersedia buku-bukunya. Bilamana Anda memerlukan rujukan langsung dari buku-buku asli yang ditulis oleh para trader ternama, tersedia pula "Alchemy of Finance" karya George Soros yang mengungkap rahasianya membobol mata uang-mata uang Asia di era 97/98, buku "Trading in the Zone" karya Mark Douglas yang membantu kita memahami pentingnya psikologi trading, pedoman klasik "Trading for a Living" karya Dr Alexander Elder, dan masih banyak lagi.
GKInvest

iklan


arrow up arrow down
Slametslamet83
Mantab
Alif Satya
Salam kenal Sangat bermanfaat sekali.Saya ijin sedot ya OM biar tambah ilmunya tentang trading forek dan mengetahui lebih mendalam pengertian trading forex.
Salam hangat dari saya semoga anda semakin sukses Alif satya
Ana
Wah akhirnya nemu refrensi gratis juga tentang forex..pengin belajar trading...apalagi sekarang eranya MEA (Masyarakat Ekonomi Asean)..Mari Indonesia sambut era MEA dan persiapkan dengan matang...salah satunya dengan forex.semoga bermanfaat untuk kedepanya...
Terimakasih sekali..
Kardidjan M.
Mantap sekali ini, semua e-book buat belajar forexnya gratis semua! Bisa download sepuasnya tanpa perlu bayar biaya apa-apa. Lumayan buat menambah referensi dan metode trading yang sudah teruji.
Laras Sihna
Materi-materi dari forex e-book ini benar-benar sudah terbukti bisa mendatangkan keuntungan kan? Saya lagi cari strategi-strategi trading ampuh nih, cari yang akurasi dan win ratenya tinggi.
Turnasih
banyak bos, ini lengkap dah ada semuanya dari A-Z di forex e-book, cuma situ aja yang kuat baca semuanya ga? Biasanya karena males baca akhirnya cuma di-skim aja sekilas, eh malah ga dapet intinya. Kalau saya sih guru terbaik adalah pengalaman. Buka akun live trading dengan deposit kecil dulu, terus kembangin sendiri metode-metode trading yang unik dan pas untuk kita sendiri.
Sardika M.
Download semua forex e-book nya dah. Ambil referensi forex sebanyak mungkin, gratisss, mantap jiwa. Kapan lagi bisa dapet materi bagus gini.
Jaya
Terima kasih sudah berbagi pengetahuan.Siap2 jadi nerdy sebelum terjun ke akun asli. Good Job Admin.
Andreas Takimai
mohon ijin download
Seputarforex
silahkan pak. Sedot semua sekalian pak. Jangan lupa untuk dipraktekkan ilmu baru yang telah dipelajari.
Sasaki Aji
Boleh minta bang?
Seputarforex
Silahkan mas.
Budi
kenapa saya @awiFX kenapa dah ga bs download buku/ebooknya lg ya?
Rizal Sf
Selamat pagi mas @budi, boleh tau buku mana yang tidak bisa didownload?
Budi
Sehari di batas limit untuk download ya pak? :(
Rizal Sf
Selamat siang Pak Budi, apa bapak sudah melakukan instruksi untuk download berikut: 1. Masukan ID Twitter anda. Jangan lupa menginput "@" terlebih sebelum memasukan ID , contoh :@rudyantaxxxx, @juriaxxx 2. Setelah memasukan ID Twitter, silahkan mengeklik icon TAMPILKAN LINK DOWNLOAD di sebelahnya. 3. Anda akan di-alihkan ke halaman Download E-Book, setelah itu, Anda tinggal memilih Download saja di kolom yang tersedia. Jika sudah dilakukan, namun hasilnya tetap tidak berhasil, silahkan menginformasikan Twitter ID Anda di sini untuk kami cek permasalahannya.
Novendra
mantap
Rizal Sf
Terima kasih mas @Novendra. Salam sukses
Erwanto
Ingin om join sekaligus blajar forex
Seputarforex
Hi mas @Erwanto, silahkan mas, langsung saja mampir ke halaman kami Sekolah Forex.
Machwan
Siap lah
Mulyadi
Selamat siang 
Seputarforex
Selamat siang @Mulyadi
Maseno
saya ingin sekali belajar forex dari dulu kpingin belajar forex susah karna gk ada yg untuk belajar materi untuk pembalajaran. Izin download dong gimana cara untuk downloadnya 
Seputarforex
Untuk bisa mendownload buku forex, pastikan Anda sudah follow akun twitter Seputarforex (@seputarforex). Kemudian masukkan ID Twitter Anda ke kolom berikut, Pak. Nanti akan muncul link downloadnya. petunjuk download ebook
H.a_raff
Ijin ikut belajar min. Makasih untuk ilmunya.
Tinton Santoso
Belajar forex
Yuniar Kukoh
saya ikut di akun cent,,rencana mau ke akun standar,,pertanyaan saya .laverege 1:1000,bila saya trading di 0,1 lot dan mendapatkan profit $50,berapakah profit saya sebenarnya di akun standar
Seputarforex
Mas @Yuniar Kokoh, bisa lebih rinci pertanyaanya? Profit sebenarnya dari akun mana ke akun mana mas?
Zilong
@SeputarForex ada limitnya ya Bapak/Ibu, saya donwload buku ke 11 muncul tulisan "Maaf, limit, user tidak dikenali / Belum follower" apakah dibatasi tiap akun twitter? apakah besok atau seminggu lagi akun twitter saya bisa donwload lagi?
Seputarforex
Mas @Zilong, ada dua kemungkinan, bisa jadi user yang anda masukan salah (karena ada kesalahan Typo, atau Anda belum memasukan @ sebelum username), atau Anda belum follow akun Twitter Seputarforex di atas. Sudahkah Anda mengecek dengan benar apakah ID tersebut sesuai dengan akun Twittter Anda? Pastikan menggunakan ID akun twitter yang benar, atau sudah follow Twitter Seputarforex. Jika sudah dilakukan, namun hasilnya tetap tidak berhasil, silahkan menginformasikan Twitter ID Anda secara lengkap di sini untuk kami cek permasalahannya.
Joewanto
Thanks om!
Seputarforex
Sama-sama, Pak. Salam sukses!
Harry
semua ebooknya ga ada yg versi indonesia?
Seputar Forex
Untuk saat ini memang ebook kami kebanyakan berbahasa Inggris, mas. Namun, ide dari Mas Harry akan kami sampaikan ke redaksi sebagai saran. Sementara baru ada 3 ebook yg berbahasa Indonesia: Demikian semoga membantu.
Muh Aksdar
Pengen ebook
Seputarforex
Silahkan, mas. Ebook yg ada di website kita ini gratis kok. Mas Aksdar cuma perlu follow Twitter SF di @seputarforex, kemudian masukkan ID Twitter Mas Aksdar di kolom username utk munculkan link download ebook. Semoga membantu!