Advertisement

iklan

15 May 2015 GILANG SAMUDRA

MFXBroker aman aman aje

heran neh testimonialnya kok ngeluh semua ye.. gw aje udah trading di MFXBroker (nama sekarang, dulunya ya MasterForex) aman aman aje, namanya eksekusi lambat ya pasti ada proses keamanan

apalagi saat WD kan proses transaksi pasti banyak jadi mereka perlu pengecekan dulu. kalo ada masalah kan bisa dikonsultasiin juga ke mereka, ane juga kalo ada pertanyaan atau bingung langsung telpon mereka pasti dijawab dengan bae kok... okey okey?? Salam profit bos !!
2 4

Mfx support 12 Nov 2015
Selamat Siang Pak, Seharusnya jika ada masalah bisa langsung dikomunikasikan di live support Indonesia kami yang bisa ditemui di link berikut. Live support kami online pada hari kerja normal. Kami berharap bapak dapat menggunakan channel yang sudah kami sediakan untuk menyelesaikan berbagai masalah.
Dicky Marta 13 Jun 2016
Setuju Om. Masalah WD emang rata2 pernah terjadi di semua broker. Tapi mungkin tingkat keparahannya beda kali ya. Sama2 kejadian di broker ini sama broker sebelah, kalo keluhanya banyakan disini berarti emang lebih sesuatu kali.

Semoga sukses & lancar selalu tradingnya Om.
Send Reply
Send New Testimonial

iklan

iklan