iklan

Harga Emas Hari Ini

Naik turun harga emas hari ini selalu menjadi pusat perhatian para pelaku pasar logam mulia. Data harga emas ini bisa menjadi acuan Anda dalam menentukan strategi bertransaksi di pasar emas.

Harga Emas Per Troy Ounce $1,828.77
Harga Emas Per Gram $58.80
Kurs Dollar Hari Ini Rp. 14,175/Dollar
Perkiraan Harga Emas Per Gram Dalam Rupiah Rp. 833,451

Grafik Harga Emas Per Troy Ounce Dalam Dolar

iklan

iklan

Harga Emas Antam

Emas Antam tersedia dalam berbagai ukuran berat, termasuk 1 gram, 2 gram, 2.5 gram, 3 gram, 4 gram, 5 gram, 10 gram, 25 gram, 50 gram, 100 gram, 250 gram, hingga 1 kg. Tabel ini menampilkan perubahan harga Emas Antam yang di-update setiap hari:

Tanggal Beli Jual
26 Nov 2020 569,773 414,500
27 Nov 2020 568,764 413,000
30 Nov 2020 564,224 408,000
01 Des 2020 562,206 405,500
02 Des 2020 569,269 412,500
Tanggal Emas Beli Jual
26 Nov 2020 1.0 gram 1,037,587 829,000
2.0 gram 1,892,294 1,658,000
3.0 gram 2,812,842 2,487,000
27 Nov 2020 1.0 gram 1,035,569 826,000
2.0 gram 1,888,258 1,652,000
3.0 gram 2,806,788 2,478,000
30 Nov 2020 1.0 gram 1,026,488 816,000
2.0 gram 1,870,096 1,632,000
3.0 gram 2,779,545 2,448,000
01 Des 2020 1.0 gram 1,022,452 811,000
2.0 gram 1,862,024 1,622,000
3.0 gram 2,767,437 2,433,000
02 Des 2020 1.0 gram 1,036,578 825,000
2.0 gram 1,890,276 1,650,000
3.0 gram 2,809,815 2,475,000
Tanggal Emas Beli Jual
26 Nov 2020 4.0 gram 3,683,455 3,316,000
5.0 gram 4,660,945 4,145,000
10.0 gram 9,254,357 8,290,000
27 Nov 2020 4.0 gram 3,675,383 3,304,000
5.0 gram 4,650,855 4,130,000
10.0 gram 9,234,177 8,260,000
30 Nov 2020 4.0 gram 3,639,059 3,264,000
5.0 gram 4,605,450 4,080,000
10.0 gram 9,143,367 8,160,000
01 Des 2020 4.0 gram 3,622,915 3,244,000
5.0 gram 4,585,270 4,055,000
10.0 gram 9,103,007 8,110,000
02 Des 2020 4.0 gram 3,679,419 3,300,000
5.0 gram 4,655,900 4,125,000
10.0 gram 9,244,267 8,250,000
Tanggal Emas Beli Jual
26 Nov 2020 25.0 gram 23,005,935 20,725,000
50.0 gram 45,930,006 41,450,000
100.0 gram 91,779,171 82,900,000
27 Nov 2020 25.0 gram 22,955,485 20,650,000
50.0 gram 45,829,106 41,300,000
100.0 gram 91,577,371 82,600,000
30 Nov 2020 25.0 gram 22,728,460 20,400,000
50.0 gram 45,375,056 40,800,000
100.0 gram 90,669,271 81,600,000
01 Des 2020 25.0 gram 22,627,560 20,275,000
50.0 gram 45,173,256 40,550,000
100.0 gram 90,265,671 81,100,000
02 Des 2020 25.0 gram 22,980,710 20,625,000
50.0 gram 45,879,556 41,250,000
100.0 gram 91,678,271 82,500,000

Diproduksi oleh PT Aneka Tambang (Antam) yang merupakan perusahaan pengelola kekayaan logam mulia Indonesia, Emas Antam menjadi salah satu pilihan investasi menarik bagi banyak orang, khususnya masyarakat Tanah Air. Disamping karena nilainya diterima secara universal dan dianggap berisiko rendah, harga Emas Antam dinilai akan terus meningkat dari waktu ke waktu.

harga emas hari ini


Grafik Harga Emas Per Gram Dalam Rupiah

Dalam 1 Bulan Terakhir
Harga Emas Dalam 1 Bulan Terakhir

Dalam 1 Tahun Terakhir
Harga Emas Dalam 1 Tahun Terakhir


Aplikasi emasUpdate informasi harga emas setiap hari bisa Anda dapatkan lebih mudah dalam genggaman melalui aplikasi "Dunia Emas". Anda bahkan bisa mengatur sendiri agar bisa mendapatkan notifikasi secara otomatis saat harga emas sampai di level tertentu.

Download aplikasi Playstore

Peluang Trading Forex
Dengan kapitalisasi pasar terbesar yang bergerak 100 hingga 250 pips per hari. Maka Anda bisa mendapat $10-100 per hari, hanya dengan modal $2000-an saja. Plus, Anda bisa melakukan di mana saja dan kapan saja (PC, Android, Tab, dsb). Penasaran?


Fajri
harga mas turun
Irma
Harga emas naik. 643 rb/ gram
Tika
kalau emas dijual balik kira kira berapa ya per Gram nya
Seputarforex
Di atas sudah ada lengkap informasi yang Anda inginkan.
Terima kasih
Edi
Untuk harga LM Antam dijogja brp ya?
Seputarforex
Anda bisa memantau harga Antam di Yogyakarta di halaman ini.
Terima kasih
Titie
emas 99 itu nama lainnya apa ya?
kalo ingin tau harga emas 99 tiap harinya gimana ya?
khususnya si Banjarmasin
Seputarforex
mungkin yang Anda maksud adalah emas antam. Untuk emas antam, harga sudah bisa dilihat pada tabel di atas.
Terima kasih
Mengapa Rizal J
Kalau investasi mas kalau mas turun jangan jual  tunggu harga naik sudah saya pelajari Tiab taun harga emas selalu tinggi dari taun sebelumnya
Jacko
jangan salah.. investasi emas buat saya lebih terjamin walaupun kadang kita rugi dikit kalau harganya lagi drop.."sedikit curhat " keluarga saya ada yang sejak 2008 lalu invest tanah,, nah kebetulan saat ini usahanya sedanghancur-hancuran,, sekarang yang terjadi dia butuh dana besar untuk mengembalikan kondisi usahanya itu..ehh udah 6 bulan ini tanahnya dijual gak laku-laku sampai hari ini juga,,parah kan... kayak 1 contoh tanah
yang saya saksikan langsung,, dulu dia beli tanah seluas 500m seharga 800jt nah sekarang dia berusaha
jual seharga yang sama alias 1,6 jt /m saja gak laku-laku padahal jelas kebutuhan dan usaha sudah mendesak..gimana thu...
Benikoo
Makanya kalau inves itu dibagi.ada emas tanah dollar saham dll.kalau kita butuh yg harga bagus yg dijual.kurang pengalaman sih.
Aish
Emas bakal naik apa turun ya udah mendekati lebaran ini ?
Frans
emas naik lagi kah?
Mas Sinar
naik gtu bos
Benikoo
Emas bakal turun karena fed akan terus menaikkan suku bunga dollar.mending simpan dollar saat ini.
Aris
Emas mulai bergerak naik smga terus naik hehe
Donahue
emas turun sekalipun tidak akan pernah lebih rendah dari tahun lalu
Uzair Efendi

kira kira kapan ya harga emas naik??

Surya Fx

Untuk kira-kira kapan harga emas akan naik mah siapa yg tau ga. Kalau pada tau jg udah kaya semua

Saureda Anisa

Apa hrga emas akan bs kembali sentuh di 1176?

Nur Fx

ada floating sell dimana pak?

Sri Andini

investasi emas batangan lebih menjanjikan,jangan emas perhiasan.ini sudah terbukti 20 tahun pnya emas batangan dari umur 17 tahun sekarang banyak yg bisa aku simpan utk memperbesar bisnis lainnya.

Haris

untung skrng beli msih bgus ga ya, udh 608 itu pun yg 100gr

Osep

Investasi emas secara fisik bisa terasa menguntungkan apabila dilakukan dalam jangka panjang. paling tidak 10 tahun.

Fendi

Kapan harga mas naik

Budi

Gerakan sejutaan umat beli 1 gr emas perbln, utk melindungi kekayaan umat dimana 1 ton milik umat

Joko Widodo

Saat skg yg tepat utk beli/investasi emas lantakan krn hrgx turun yi dikasaran hrg Rp 570.000,- an/gr. Sy prediksi biasax di bln Desember/Januari yad hrg emas lantakan akan naik hrgx mendekati Rp 600.000,-/gr. Saat itulah, emas yg skg sy beli akan jual kembali/lepas dgn hrg pasar saat itu. Sy sdh pernah buktikan pd bbrp tahun yl & mendapat profit yg lumayan ....

Jetleejeky44

Apakah hari bisuk naik harga emasnya

Fadly

Dengan adanya kenaikan EMAS dan Dollar Rakyat Indonesia akan kembali menikmati kebahagiaan

Arjuna Berkelana

Berapa harga emas hari ini yg jitu

Wiwid

Inves tanah lebih baik, gambaran tahun 2005 beli 200 meter harga 100jt, tahun 2017 harga 700jt

Amri

Ijin bertanya. Klo Untuk bulan ini Apa cocok untuk beli Emas enggk ya... Atau bulan depan aja

Reski

Ini maksudnya beli emas apa gan? Batangan apa perhiasan yak? Harga emas si uda mulai naek skrg, baiknya beli bulan2 lalu sebenernya, pas harga turun bgt, tapi kalo udh terlanjur blm beli, kayaknya beli bulan ini aja, soalnya bulan depan kayaknya makin naik tu emas

Rizky

14/12/2018.

Perkiraan harga emas turun.

Para broker lebih memilih menahan rupiah

Rizky

15-12-2018

Perkiraan para broker harga emas turun soalnya para broker lebih menahan rupiah daripada emas untuk hari ini

Zain
Saya ingin beli kalung 24 karat sekitar 3jtan kebawah apakah bagus untuk beli sekarang??
Nino

Kapan ya harga emas turun

Rizal Sf

Anda bisa memantau pergerakan harga emas di halaman Analisa XAUUSD untuk mengidentifikasi sinyal kapan turunnya harga emas.

Salam sukses.

Alyan

Mau ikut forek bgmn caranya

Rizal Sf

Untuk bisa trading forex online, diperlukan komputer, laptop, atau smartphone; serta koneksi Internet. Selain itu, diperlukan pula software platform trading forex yang bisa diunduh dan digunakan secara gratis. Cara mengikuti trading forex bisa Anda baca selengkapnya di artikel berikut ini.

Rizky

Prediksi Sales harga emas Senin 07/01/2019 akan turun . Mereka menahan uang buat setoran . Mari kita lihat benarkah besog harga akan turun ? Semoga saja iya :D

Rizky

07/01/2019

Harga emas diperkirakan para broker turun . Para Sales perhiasan lebih menahan rupiah termasuk saya . Semoga saja harga besog turun :D

Andi Diko

Broker mana yang dimaksud gan?

Rizky

7 Januari 2019

Prediksi para broker harga emas turun . Semua broker jual emas dan lebih berpegang ke rupiah .

Andi Diko

broker mana yg dimaksud gan?

Catur

Haloo Galuh..... saya Mina

Faizal

kalau menurut saya harga emas bisa naik lagi

Andy

tau darimana mas Faizal

Roby

Assalamualaikum

saya ingin menanyakan bagaimana cara mencari data histori harga emas dan minyak perbulan ?

mohon infonya, terima kasih

Adnan Bdul Hamid

era emas meroket last 2011...era saham melonjak tahun 2018 merudum..sekarang era crypto meroket bersiap sedialah lah wahai kawan..btc sudah berada di landsan ygt betul..3 tahun dari sekarang  ramai jutawan...

Betmen

Harga emas bisa naik lg gak ya om kira2..

Seputarforex

Mas @Betmen, Anda bisa mengikuti halaman Analisa Emas kami berikut ini, untuk mengetahui perkembangan terkini mengenai harga emas, dan sentimen yang mempengaruhinya.

Raden Mas

Nih harga mas nih bln ini naik lg ap mo turun y

Seputarforex

@Raden Mas, apakah naik dan turun yang Anda maksud adalah mengenai analisa emas? Jika iya, maka Anda bisa berkunjung ke halaman Analisa Emas kami berikut ini.

Iwan Arya

Yg ngluarin emas 24k atau 9999 dlm bntuk perhiasaan cm negara hongkong dan taiwan.

klo mba dewi bilang dari amerika itu brarti mba dewi cm kty, brarti mba dewi gtw apa apa tentang emas.8

Andrian

Maaf, Dewi siapa yang Anda maksud @Iwan

Jon Ma

emas buat 10 thn bos

 

Radith

Maksudnya? Emas buat investasi 10 tahun? Atau mau nabung emas 10 tahun?

Hadi

Inves emas itu bagi orng2 sabar karna jangka panjang gak usah ribet kapan beli mas? Kapan mas naik? Kapan mas turun?  Selagi anda komit ad uang beli mas intinya nabung anda beli saja ...jngan pd saat mas turun anda risau.yakin aja emas akan naik walaupun mungkin butuh waktu lama

Abi Ahmad Fakri

Kenapa datanya tidak di perbaharui nii

Seputarforex

Bapak Abi,



Grafik harga emas per gram dalam rupiah sudah kami perbarui. Mohon maaf sebelumnya ada kendala teknis.

Dennyros
Kira kira harga emas besok naik apa turun di pegadaian..... 
Putra
Data emas di atas cm menunjukkan harga emas global pak, bgmna harganya di pegadaian kyknya SF ga berurusan dlm hal itu deh. Cm kalau bapak nanya gmna hrga emas skrg, lg lemah. Coba liat di analisa2nya SF...
Iqbal
Ada yang lagi kebingungan ga si untuk investasi dimana ?hahah
Robiyanti.kusumawati
harga emas lagi turun atau naik. Tetep kalo dijual kena potongan...betul kan
Maulidiyah
wkwk bener jg mbak robiyanti, mau lg naik tetep klo ngejual pasti rugi mskpun g bnyak
Wakwaw
bukan kena potongan, tapi kalo kita jual itu berlaku harga beli yang lebih murah daripada harga jual
kecuali emas perhiasan, terdapat potongan, dan di setiap toko berbeda2
Gelisa Halawa
Indikator teknikal emas (seputar forex) 1,549,22
Suport : 1543,22
Pivot : 1552 ,20
Resistence : 1560,02
Rekomendasi BUY : 88%

Tapi grafik tdk naik2 seharian emas fluktuasi di zona 1548-1551 itu aja dia naik turun sampa detik ini di jam 20:14 ...
Maksudnya 88% itu seperti apa sih? Emas koq ngga naik grafik ke 1560 ke atas? Tapi rekomendasi 88% buy atau pengertian nya naik 88% dari harga di atas 1549,22?


Seputarforex
Halo, mbak Gelisa. Apakah rekomendasi tersebut Anda peroleh dari halaman kalkulasi teknikal XAU/USD? Perlu diketahui bahwa analisa tersebut diambil dari situs Barchart, dimana sinyal yang dihasilkan adalah kalkulasi otomatis dari indikator-indikator teknikal saja. Disarankan untuk mengkombinasikan dengan analisa fundamental/pasar untuk mendapatkan hasil yg lebih akurat. Terima kasih.
Suhrawardi
selisih antara jual dan beli harga emas disini hanya 5000 rph , jadi potensial bisa untung jika dijual pada saat harga tinggi dan dibeli pada saat harga murah. saya beli bulan juli 2019 saat harga murah kalau jual sekarang udah untung sekitar 27 %.
Yo Gah
Mas admin tolong dong isi komen diurutkan/diupdate, supaya bisa mengikuti perkembangan harga emas terbaru...
Aninim
Untuk nilai tukar dari troy ons ke gram apakah nilainya selalu berubah ubah ya min? kalau hal itu disebabkan karena apa ya? Makasih jawabannya min, sy etiap hari selalu sempetin buka seputarforex
Seputarforex
Iya benar, Pak. Fluktuasi harga emas bisa disebabkan oleh banyak faktor. Ulasan selengkapnya bisa Anda lihat di sini:Demikian semoga membantu :)
Ayu Marlinda
bener banget mba, investasi emas bagi saya lebih mudah dan gampang di mengertinya bagi orang awam seperti saya.
Ngurah Suastika
kalau saya mau invest di GOLD SPOT / XAUUSD, berapa nilai minimal invest ya? Mohon informasinya
Ellizabet
Bulan November adakah kemungkinan emas naik?
Gabriella
Pantau halaman ini aja trz mbak heheee
Supriadi
Gan kenapa di tabel harga emas antam Ada 2 harga beli yah contoh gan(harga beli)
Rp 23988000 (25g)
Rp 22711000 (25g)
di tabel pegadaian kya gitu gan, jdi klau mau beli pakai patokan yng mna gan? Itu tabel tanggal 13-11-2020, trima kasih.

Menu Data

Kesulitan Akses Seputarforex?
Silahkan buka melalui https://bit.ly/seputarforex


Alternatifnya, lakukan solusi ini jika Anda mengakses lewat:
PC   |   Smartphone