Kurs Dollar Dan Rupiah Hari Ini

Tanggal
Mata Uang Utama Jual Beli Tengah    
Dollar Amerika USD 14.887 14.739 14.813 [-21]
Dollar New Zealand NZD 9.958 9.852 9.905 [45]
Advertisement

iklan

FirewoodFX

iklan

Mata Uang Utama Jual Beli Tengah    
Yen Jepang JPY 132,33 130,98 131,66 [-0,52]
Poundsterling GBP 19.776 19.578 19.677 [159]
Euro EUR 17.554 17.374 17.464 [129]
Swiss Franc CHF 15.548 15.387 15.467 [126]
Dollar Kanada CAD 11.535 11.417 11.476 [-5]
Dollar Australia AUD 10.867 10.757 10.812 [39]
Mata Uang Dunia Jual Beli Tengah    
Krona Swedia SEK 1.699 1.681 1.690 [18]
Riyal Saudi Arabia SAR 3.969 3.930 3.950 [-2]
Krona Norwegia NOK 1.829 1.809 1.819 [0]
Dinar Kuwait KWD 49.277 48.707 48.992 [-1]
Won Korea Selatan KRW 13,38 13,24 13,31 [0,03]
Dollar Hongkong HKD 1.904 1.885 1.895 [3]
Krona Denmark DKK 2.353 2.330 2.342 [17]
Yuan China CNY 2.177 2.156 2.167 [4]
Renmimbi China CNH 2.179 2.157 2.168 [2]
Mata Uang Asean Jual Beli Tengah    
Dong Vietnam VND 0,64 0,63 0,64 [0,00]
Bath Thailand THB 460,18 455,48 457,83 [-1,34]
Dollar Singapura SGD 10.925 10.816 10.870 [25]
Peso Philipina PHP 275,22 272,45 273,84 [-0,92]
Kina Papua Nugini PGK 4.609 4.312 4.461 [-2]
Ringgit Malaysia MYR 3.611 3.572 3.591 [2]
Kip Laos LAK 1,76 1,74 1,75 [-0,01]
Dollar Brunei Darusallam BND 10.927 10.818 10.872 [28]

Perbandingan Kurs Antar Bank

Kurs Utama   BI BNI BRI Mandiri BCA Panin CIMB Danamon
      24 Sep 24 Sep 24 Sep 24 Sep 24 Sep 24 Sep 24 Sep 24 Sep
USD Dollar Amerika Jual 14,898 14,905 14,860 14,920 14,900 14,900 14,970 14,948
Beli 14,750 14,725 14,750 14,670 14,600 14,830 14,620 14,648
NZD Dollar New Zealand Jual 9,956 - 9,992 10,052 10,007 9,987 10,068 10,012
Beli 9,850 - 9,825 9,726 9,718 9,895 9,700 9,768
JPY Yen Jepang Jual 132.34 133.41 132.80 133.72 133.45 132.78 134.53 133.52
Beli 130.99 129.66 129.92 129.09 128.72 131.33 126.72 130.91
GBP Poundsterling Jual 19,767 19,866 19,712 19,589 19,539 19,526 19,618 19,554
Beli 19,569 19,456 19,447 19,112 19,057 19,372 19,094 19,089
EUR Euro Jual 17,553 17,619 17,575 17,595 17,539 17,531 17,623 17,647
Beli 17,373 17,294 17,333 17,150 17,141 17,403 17,145 17,125
CHF Swiss Franc Jual 15,545 15,602 15,584 15,715 15,576 15,565 15,625 15,581
Beli 15,384 15,307 15,360 15,127 15,214 15,432 15,204 15,225
CAD Dollar Kanada Jual 11,543 11,608 - 11,603 11,555 11,547 11,640 11,586
Beli 11,425 11,358 - 11,294 11,276 11,465 11,244 11,403
AUD Dollar Australia Jual 10,861 10,905 10,886 10,948 10,877 10,876 10,961 10,901
Beli 10,751 10,680 10,715 10,579 10,599 10,780 10,594 10,627
Kurs Dunia   BI BNI BRI Mandiri BCA Panin CIMB Danamon
SEK Krona Swedia Jual 1,699 - - 1,736 1,711 - - 1,745
Beli 1,681 - - 1,632 1,655 - - 1,659
SAR Riyal Saudi Arabia Jual 3,972 4,100 3,962 4,123 3,986 - 4,148 -
Beli 3,933 3,800 3,933 3,777 3,880 - 3,754 -
NOK Krona Norwegia Jual 1,830 - - 1,898 - - - -
Beli 1,810 - - 1,738 - - - -
HKD Dollar Hongkong Jual 1,904 1,941 1,906 1,966 1,926 1,917 1,943 1,924
Beli 1,885 1,841 1,886 1,830 1,879 1,893 1,860 1,884
DKK Krona Denmark Jual 2,353 - - 2,424 2,365 - - -
Beli 2,330 - - 2,238 2,294 - - -
CNY Yuan China Jual 2,179 - 2,243 2,209 2,236 2,181 2,254 2,281
Beli 2,158 - 2,094 2,107 2,071 2,155 2,062 1,792
Kurs Asean   BI BNI BRI Mandiri BCA Panin CIMB Danamon
THB Bath Thailand Jual 459.81 - - - 459.55 - 479.57 -
Beli 455.11 - - - 450.55 - 416.37 -
SGD Dollar Singapura Jual 10,920 11,001 10,955 10,991 10,965 10,930 11,037 10,969
Beli 10,811 10,751 10,786 10,679 10,810 10,854 10,663 10,760
MYR Ringgit Malaysia Jual 3,610 - - - 3,620 - 3,876 -
Beli 3,571 - - - 3,518 - 3,344 -



Peluang Trading Forex
Dengan kapitalisasi pasar terbesar yang bergerak 100 hingga 250 pips per hari. Maka Anda bisa mendapat $10-100 per hari, hanya dengan modal $2000-an saja. Plus, Anda bisa melakukan di mana saja dan kapan saja (PC, Android, Tab, dsb). Penasaran?



Arsyad Bahri
Dolar AS di Tokyo ditransaksikan di zona bawah 100 yen, ishg turun 10,03 poin, Pasar saham Australia dibuka data pada Rabu dengan index acuan S&P/ASX 200 naik 4,4 poin atau 0,08 persen menjadi 5.558,2, Kurs Yuan Tiongkok menguat jadi 6,6420 terhadap dolar AS Jakarta 11:39 wib 24/8/2016
Purwanti
Saya ingin belajar bagaimana cara nya
Kis
Belajar apa nih? Trading forex?
Juni Hartono
Bgmn caranya utk mnjalankn trading forex?
Seputar Forex
Untuk belajar trading forex, ada baiknya Anda mengikuti rubrik-rubrik berikut:
-Sekolah Forex
-Belajar Forex
-Kumpulan artikel belajar forex

Selamat belajar dan semoga sukses
Yunar Lg
Gue dukung rupiah menguat sampe 10.000 kal bisa akhir tahun, supy bayar utang lebih ringan.
Sukmaw
Rada impossible ya jeng...
Rohmsn
Kuatin nilai rupiah woooooooyyyyyy
Sunar
Teruslah berupaya agar rupiah makin menguat agar smua rakyat ind yg ada d luar negeri berbondong 2balik ke indonesia
Fadli Iswanto
Kalau pingin pada balik ke Indonesia, bukan cuman Rupiah aja yang musti dikuatin. Infrastruktur dan sistem mesti dibenahin juga. Indonesia masih banyak ketinggalan dari negara lain, makanya banyak yang cari solusi di luar negeri.
Bere
 iya dollar kagak naik2 ini mungkin karena gak ad kekacauan
Rosyid Sunardie
naeknya tunggu kepastian suku bunga the fed bang...
Ahooooy
soory adja ya broooo tpi ni informasi bkan yg gue cari soooorrryyyyy brrrooooo
Loli
trus carinya yg gimana brooooo
Martin Siagian
kurs tgl 27 october 2016
Abdul Gani
Saya Mahu join .bagaimana nk Mula 
Extra
join forex belajar disini gan
Sandro Novrega
Coba anda gabung di pt agrodana
John
Boleh2 aja berharap rupiah bisa 10rb tp tunggu Lebaran kuda kali...
Arnold
Baru tau kuda ada lebaran hahahahah
Uuz
Saya harap nilai dolar singapore trhadap rupiah kini semakin meningkat jangan semakin menurun 
Rera Rara
Naik lg donk dollars NYa . . . W msh butuh uang banyak ni . . . ! 
Alvin
huss.. memang kamu kerja dimana ?
Dwi
Naik lagy dollar singapore nyaa..lahh
Tz
Hrs ngerti idr naikada plus ada minus. negara hrs diatur dgn kerja krs dan rencana matang. bkn dgn demo krna mrasa tersinggung dan sakit hati. pepatah mngatakan. keras lah terhadap dri mu mka kehidupan akan melembut terhdp drimu bgitu pula sebaliknya..kita hrs dgn kpla dingin membedakan mna yg bnr mna yg salah. hukum alam milik Tuhan itu adil

slmt berusaha
Gadai Bpkb
Smoga rupiah bisa meningkat terus nilai ny bukan turun terus.
Muhamad Rafi
Rupia akhir2 mnjdi mnurun low rupia trus mnurun kpn indonesia kn maju sedangkn smua nya sda pda naik
Nama Anda
Tiap hr kurs nya turun trus
Jainul
Kpn indonesia bisa maju kalo Rupiahya gak bisa naik kayak negara lain
Rahmat
Semoga Rupiah cepat normal  tetapi saya msh melihat blm krn byknya aksi-aksi demo di wilayah Indonesia
Retno Hartias
waduh.. kayanya bukan karna demo aja tuh.. meski pun sepi demo tapi klo emang stabilitas ekonominya masih kurang, mau sampai kapan juga rupiah bakal masih segitu2 aja...
Bongkar Sistem
Semoga transaksi jual beli uang lenyap dari muka bumi.. uang kok dijual beli sedangkan uang alat jual beli.. maka yang terjadi rusaklah tatanan dunia.. lalu timbulah tatanan dunia baru alias new world order.. 
Beam
kayak barter gtu bang ?
Jamasro
Seng penting tertib, ojo jotos-jotosan yo.:)
Yudi
Naikin dolar AS dong..
Mutiar
Saya mutiarA mau belajar cara main saham n apa yg harus dilakukan tahap pertama mulai???
Seputar Forex
Di artikel ini terdapat tips-tips menarik dan informatif untuk Anda yang ingin mulai menjadi investor saham.
Aylee
kabar rupiah lagi ayem2 aja ne,
g ada yg bikin heboh lagi ya :D
Nama Anda
saran dari saya bagi anda yang mau bermain saham atau palas, anda sebaiknya terjun di reksadana saham saja, karena selain tidak ribet lebih rendah pula resiko kerugianya. Untuk info lebih jelasnya hub aja ke pihak perbangkan terdekat atau ke situs situs yang mengutip reksadana saham atau reksadana campuran.
Nurdin
Apkah dinar iraq tidk termasuk uang dunia dan ber apa kurs nya ny
Seputarforex
Mata uang dinar iraq memang ada, tetapi tidak termasuk mata uang yang banyak digunakan dalam transaksi internasional maupun dalam transaksi perseorangan.

Kurs Dinar Iraq menurut sejumlah sumber di internet, saat ini 1 IQD = 11.5 IDR. Tetapi, itu bukan kurs di bank atau money changer, karena sejauh ini sepengetahuan kami tak ada bank maupun money changer yang menerima penukaran Dinar Iraq.
Mhd Mur
Saya mau bertanya kapan dinar iraq ada penukaranya di indonesia dan berapa kurs nya,
Seputarforex
Sangat kecil bahkan nyaris mustahil akan ada penukaran dinar iraq di Indonesia dalam beberapa tahun ke depan, karena mata uang ini jarang sekali dipakai dalam perdagangan maupun kebutuhan lainnya.Menurut beberapa sumber eksternal, saat ini kurs dinar iraq 1 IQD = 11.2 Rupiah.
Anon
Naik dong rupiah dh mau plg ke indonesia ney
Adiva
bner, biar gx jdi tenga krja trs klau rupiah menguat trs naikin dong bwng merah ama cabe biar orng tani pda makmur
Casminih
Naik dong rupiah biar saya balik bawa duit lebih
Muhammadpurnama
Sangat parah keadaan seperti ini kl begini terus indonesia bisa hancur perekonomian. Sangat di saygkan indonesia yg begitu makmur namun pengelolaany yg begitu buruk. bagaikan mimpi yg tak berujung..
Hanafy Bthirtee
Klo indonesia kn rupiah klo oman tu pa ya soaly d cariin g da trs kira" klo oman masih bisa d tukar g k rupiah???
Seputarforex
Mata uang Oman adalah Real Omani. Namun sepengetahuan kami, tidak ada bank maupun money changer berijin yang menerima Real Omani.

Yang umum diterima di Indonesia adalah Real Arab Saudi (SAR). Kalau Anda ingin menukarkan Real Omani menjadi Rupiah, sebaiknya bawa uang itu ke Oman atau kawasan Timur Tengah, tukar dengan Dolar AS atau Real Saudi, baru bawa ke Indonesia. Jika Dolar AS atau Real Saudi, niscaya banyak Money Changer yang menerimanya.
Suhada
saya ingin mengetahui cara menukarkan keuntungan jadi rupiah.
Seputar Forex
Maaf, keuntungan apakah yang Anda maksud?
Beam
semoga 5 tahun depan rp jangan melemah. takutnya rencana kuliah keluar negeri makin mahal :(
Gisella Okky S
kenapa gaada Taka Bangladesh??
Seputar Forex
Mohon maaf, mata uang tersebut tidak termasuk mata uang yang banyak digunakan dalam transaksi internasional maupun dalam transaksi perseorangan. Namun ke depan akan kami pertimbangkan untuk menambahkannya di daftar ini.
Valentino S
Trading forex mulai bisa main aman dikisaran Rp.100.000,00 iya gak sih? mau coba nih..
Seputar Forex
Sebenarnya, trading bermodal kecil pun juga bisa sukses, asalkan Anda memiliki perencanaan sistem trading dan Money Management yang baik. Sebaliknya, modal besar masih belum menjadi jaminan untuk bisa "main aman", Jika Anda trading tanpa kontrol Money Management sama sekali.
Fandi Mn
weleh weleh kok jadi bodoh sih org Indonesia, kalau sdh begitu harga rupiah ya gak usah pakai rupiah dulu, kan mata uang standard boleh beredar dimanapun, pakai saja $US kan gampang, ntar klw segitu harga rupiahnya loh di pelorotin mau hehehehe, mikir donk jika di us dolarkan tinggal sedikit harga diri loh.
Inal Rojid
Mari bersama2 memperbaiki nikai uang kita, rekan2 pengusaha khususnya yg ingin go intl agar memperbaiki kwalitas produknya. Dan buat kita yang mengkonsumsi barang2 kebutuhan sekunder...mari kita gunakan produk2 indonesia agar dapat menekan impor. Terima kasih.