Profil Penulis : Aditya Putra

Aditya Putra telah aktif di dunia saham selama lebih dari 6 tahun dan hingga saat ini masih menjadi seorang Equity Analyst di perusahaan sekuritas. Aditya menyukai Value Investing, selalu berhasrat menemukan 'Hidden Gems' di saham-saham Small Caps Indonesia, dan terus mengamati saham-saham yang 'salah harga'. 
Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

Konten Oleh Aditya Putra

The Fed akhirnya memutuskan untuk menurunkan suku bunga acuannya, lalu apakah ada pengaruh positif ke IHSG hari ini? Simak pula saham-saham pilihan kami lainnya.


Masih menunggu rapat bank sentral The Fed dan Bank Indonesia (BI), apakah IHSG memiliki peluang menguat hari ini? Simak pula ulasan saham-saham pilihan kami lainnya.


Tensi dagang AS-China yang mulai reda membuat kinerja IHSG semakin cerah dan tentunya akan berdampak pada saham-saham pilihan. Mari kita simak ulasan berikut ini.


Sektor pertambangan outperform selama sepekan lalu, bagaimana dengan hari ini? Saham-saham apa yang menarik untuk diperhatikan? Simak ulasannya.


Setelah saham TINS melonjak tajam dalam sehari kemarin, bagaimana dengan laju saham-saham pilihan lainnya hari ini? simak ulasan-nya.


Data Perdagangan Amerika Serikat (AS) yang sedikit membaik, ditambah konflik Hongkong yang mereda bisa menjadi peluang penguatan IHSG. Bagaimana skenarionya?


Rilis data inflasi tidak membantu pergerakan indeks hari ini. Lalu bagaimana dengan saham-saham pilihan hari ini? Berikut ulasannya.


Menjelang rilis data inflasi hari ini, apakah ada peluang bagi IHSG untuk menguat? Simak pula saham-saham pilihan kami lainnya.


Dengan data pertumbuhan ekonomi AS yang dibawah estimasi ekonom, bagaimana IHSG meresponnya hari ini? Simak pula saham-saham pilihan kami lainnya.


Kisruh Brexit menjadi katalis negatif bagi pergerakan IHSG, namun sejauh ini kami melihat beberapa sektor masih cukup potensial, apa saja? simak pula saham-saham pilihan kami lainnya.