Profil Penulis : Aditya Putra

Aditya Putra telah aktif di dunia saham selama lebih dari 6 tahun dan hingga saat ini masih menjadi seorang Equity Analyst di perusahaan sekuritas. Aditya menyukai Value Investing, selalu berhasrat menemukan 'Hidden Gems' di saham-saham Small Caps Indonesia, dan terus mengamati saham-saham yang 'salah harga'. 
FirewoodFX

iklan

Advertisement

iklan

Konten Oleh Aditya Putra

Kinerja indeks masih cukup solid, namun sampai seberapa jauh indeks akan mampu bertahan di zona bullish? Simak pula saham-saham pilihan lainnya.


Kinerja IHSG masih cukup memuaskan dalam sepekan kemarin, tetapi bagaimana dengan hari ini? Simak pula saham-saham yang berpotensi untuk naik kedepannya.


Aksi beli asing yang membuat IHSG cukup solid sejauh ini, akankah bertahan hingga akhir bulan nanti? Lalu bagaimana skenario saham-saham pilihan lainnya? Simak ulasannya.


Investor menunggu rapat suku bunga domestik dalam 2 hari kedepan, namun masifnya akumulasi beli indeks memberikan peluang untuk indeks kembali berlari. Di level berapa target IHSG hari ini?


Apakah IHSG berhasil memulihkan diri hari ini? Bagaimana dengan peluang kedepannya? Simak saham-saham pilihan dari kami lainnya.


Setelah mencapai level tertingginya dalam 9 bulan terakhir kembali, bagaimana pergerakan IHSG selanjutnya? Simak pula saham-saham pilihan lainnya.


Sebelum membahas hasil akhir dari peluang investasi di saham Jasa Marga (JSMR), ada baiknya kita bedah dulu pendapatan dan masalah yang membebani JSMR seperti apa.


Hal apa yang dapat dicermati dari pergerakan volume akhir pekan lalu? Bagaimana peluang indeks selanjutnya? Hari ini, Saham-saham apa yang layak untuk dicermati?


Kondisi ekonomi di tahun 2019 relatif tidak banyak berbeda dengan 2018; peluang membaik akan terlihat ketika memasuki kuartal II. Lalu, sejauh mana harapan di 2019 nanti?


Setelah sukses naik mendekati level 6,200 kemarin, kemanakah indeks akan bersandar di sesi akhir perdagangan tahun ini? Simak juga saham-saham pilihan lainnya.