OctaFx

iklan

Profil Penulis : Yodik Prastya

Seorang trader sejak 2012 yang mempunyai hobi menulis. Suka membahas serunya persaingan ekonomi antar negara dengan sebuah tulisan. Aktivitas trading menggunakan Price Action dan rumor fundamental saja. Karena trading itu memang simpel.
FirewoodFX

iklan

FirewoodFX

iklan

Konten Oleh Yodik Prastya

Sebuah bursa kripto terdesentralisasi mengungkap bahwa kelemahan pada sistem Ethereum telah berimbas pada puluhan alamat kripto klien.


Setelah cukup lama menjadi kontroversi, Libra Facebook dikonfirmasi akan rilis pada tahun depan, terlepas dari banyaknya keraguan yang masih menghantuinya.


Menurut ketua SEC AS, perizinan ETF Bitcoin sering tertunda karena keamanan dalam sistem kerja bursa kripto masih banyak dipertanyakan.


Karena emas telah menjadi aset berharga yang lama dipercaya di kalangan masyarakat, Mark Mobius yakin jika backup emas bisa menggenjot nilai Bitcoin.


Marshall Islands menjadi satu dari deretan negara yang akan memiliki kripto resminya sendiri. Meniru sistem Bitcoin yang pasokannya tetap, uang kripto ini bernama SOV.


Tether lagi-lagi memicu kontroversi, kali ini dengan rencana barunya untuk menerbitkan koin yang berbasis kumpulan komoditas dunia.


Meski telah bertolak ke Swiss untuk memahami regulasi kripto, para pejabat pemerintah AS belum menemukan titik terang yang bisa menghapuskan kekhawatiran mereka terhadap Libra.


Karena sistemnya yang rawan disalahgunakan, kripto mendapat perhatian khusus dari pemerintah AS.


Ketidakpastian geopolitik saat ini telah merembet pada devaluasi mata uang. Bitcoin diyakini dapat bersinar di tengah situasi demikian.


Perdebatan mengenai sifat Bitcoin sebagai safe haven mendapat kontribusi dari Tom Lee, yang setuju dengan wacana tersebut. Ia juga memprediksi jika harga Bitcoin akan menguat sampai akhir 2019.