Profil Penulis : Yodik Prastya

Seorang trader sejak 2012 yang mempunyai hobi menulis. Suka membahas serunya persaingan ekonomi antar negara dengan sebuah tulisan. Aktivitas trading menggunakan Price Action dan rumor fundamental saja. Karena trading itu memang simpel.
Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

Konten Oleh Yodik Prastya

Masyarakat Korea Selatan terus menunjukkan pertumbuhan minat terhadap investasi kripto dari tahun ke tahun, sekalipun trend bearish mendera pasar kripto di tahun 2018.


Dinilai sebagai kripto hasil hard fork Bitcoin yang paling sukses, Bitcoin Cash memiliki beberapa kelebihan dan insiden perang Hash yang menarik untuk dibahas.


Meski telah terjadi pengiriman kripto besar-besaran yang mencurigakan di platformnya, CoinBene tak mengkonfirmasi kecurigaan pengguna jika sistemnya telah diretas.


Bitcoin Halving selalu berkaitan dengan kenaikan harga dan menjadi peristiwa besar yang dinantikan investor. Artikel ini akan mengulas apa itu Bitcoin Halving dan efek sampingnya.


Delisting dari Binance ternyata memukul hebat pergerakan harga Bitcoin SV. Mata uang kripto ini turun hampir 18 persen dalam sehari, dan hingga kini belum mampu bangkit ke level awalnya.


Bitcoin SV kembali menghadapi masalah, kali ini dari pencopotan di platform bursa kripto terbesar di dunia. Isu utamanya terletak pada sikap Craig Wright dan klaimnya sebagai Satoshi Nakamoto.


Pasar kripto kembali bullish dan mengangkat harga sekelompok token. Dari semua kripto yang ada di pasar saat ini, Bitcoin Cash mencatatkan kenaikan terbesar yakni hingga 8.59%.


Tren bearish di pasar kripto pada tahun lalu menyebabkan kerugian besar pada bursa mata uang kripto raksasa Bithumb. Sebelumnya, bursa ini telah didera berbagai masalah.


DLive akan menjadi platform streaming terdesentralisasi yang menggandeng Youtuber terkenal untuk mempromosikan layanannya.


Facebook berencana merilis mata uang kriptonya sendiri. Namun sebelum itu, medsos populer ini akan menggalang dana investasi dengan target sebesar 1 miliar USD.