OctaFx

iklan

Profil Penulis : Yodik Prastya

Seorang trader sejak 2012 yang mempunyai hobi menulis. Suka membahas serunya persaingan ekonomi antar negara dengan sebuah tulisan. Aktivitas trading menggunakan Price Action dan rumor fundamental saja. Karena trading itu memang simpel.
FirewoodFX

iklan

Advertisement

iklan

Konten Oleh Yodik Prastya

Samsung Galaxy S10 akan menjadi produk pertama Samsung yang didukung dengan teknologi Blockchain melalui fitur Samsung Knox.


Salah satu bank besar dunia, JP Morgan, akan merilis kripto berdenominasi Dolar AS, yang akan digunakan dalam berbagai transaksi penting.


Perdagangan kripto di Indonesia kini telah disahkan oleh Bappebti melalui 4 peraturan baru yang menjelaskan penggolongan aset dan penyelenggaraan pasar kripto.


HSBC baru saja menggelar uji coba yang mengungkap keunggulan platform perdagangan berbasis Blockchain. Hasil ini membuktikan fungsi Blockchain untuk perbankan.


Serangan 51% telah menjadi ancaman serius dalam dunia kripto. Artikel ini akan membahas apa itu serangan 51% dan berbagai contoh kasusnya.


Aksi peretasan Bitcoin ternyata bisa dilakukan dengan berbagai cara, mulai dari pencurian kunci pribadi hingga phising.


Bank Sentral Korea mengaku tidak tertarik merilis mata uang digitalnya sendiri. Menurut pengujian yang baru mereka lakukan, uang tersebut memiliki banyak dampak negatif.


Ethereum tenyata banyak dimanfaatkan oleh para penipu di bidang kripto. Di tahun 2018, jumlah kasus yang melibatkan ETH bahkan meningkat hingga 2 kali lipat.


Langkah pengaturan mata uang kripto di India terhambat oleh satu lagi alasan yang dikhawatirkan pemerintah setempat, yakni pengaruh negatif terhadap Rupee.


Setelah langkah pengajuan ETF kripto terhambat Government Shutdown, CBOE bersama VanEck dan SolidX kembali menawarkan proposal serupa pada SEC.