Profil Penulis : Yodik Prastya

Seorang trader sejak 2012 yang mempunyai hobi menulis. Suka membahas serunya persaingan ekonomi antar negara dengan sebuah tulisan. Aktivitas trading menggunakan Price Action dan rumor fundamental saja. Karena trading itu memang simpel.
Advertisement

iklan

Advertisement

iklan

Konten Oleh Yodik Prastya

Belum juga diluncurkan secara resmi, kripto Libra sudah banyak disorot pihak-pihak ternama karena didukung oleh Facebook. Bagaimana ulasan selengkapnya?


Selain didukung oleh aset keuangan nyata, Libra juga menjadi mata uang kripto yang spesial karena didukung oleh Asosiasi yang terdiri dari perusahaan-perusahaan terkemuka di dunia.


Dengan memanfaatkan teknologi ClicPay, Amazon akan membuka kesempatan integrasi e-commerce dengan mata uang kripto.


Dibantu beberapa faktor pendukung, Bitcoin terus menguat dalam sepekan ini. Kenaikan harga Bitcoin itu bahkan menjadi yang terbaik dalam 13 bulan terakhir.


Kakao Corp., Samsung, dan NHN Corp. menjadi 3 entitas yang menunjang pertumbuhan Blockchain di Negeri Ginseng.


Organisasi internasional FATF akan memberlakukan aturan kripto yang berpotensi menciderai sifat anonimitas pengguna dalam lingkup global.


Bursa kripto Bittrex akan menutup layanan perdagangan untuk puluhan mata uang kriptonya di AS. Hal ini disebabkan oleh regulasi AS yang dinilai merugikan bursa.


Pembaruan algoritma Google diduga telah menurunkan visibilitas CCN, situs berita kripto ternama, hingga menyebabkan penutupannya pada 10 Juni 2019 lalu.


Iran berencana menerapkan digitalisasi ekonomi melalui proyek Blockchain. Jika berhasil, ini dispekulasikan bakal menjadi upaya Iran untuk menghindari efek sanksi AS.


Para penambang dan pengguna Litecoin tengah giat bertransaksi sebelum Halving 2019 yang akan mengurangi reward penambangan.