Artikel Saham


FirewoodFX

iklan




Saat ingin menekuni lebih dalam mengenai seluk beluk dunia saham, besar kemungkinan Anda bingung menyebut diri sebagai investor atau trader. Apa bedanya?
Ada trading saham biasa, ada trading saham CFD. Sepintas sama-sama trading saham, tetapi sebenarnya ada konsekuensi berbeda yang harus dihadapi trader.


Iis Ismi
ada berita mengenai turunnya harga saham jasa marga tidak yang terbaru?? mohon infonya yah. thanks
Shanti Putri
Itu bu, tarif tol JasaMarga diturunkan tapi konsesi tol nya jadi 50 tahun. Dia juga ada lonjakan piutang jadi 11T dari Q3 ke Q4. Biasanya sih revenue Jasa Marga saat momen puasa naik karena banyak yang lewat tol Jakarta-Bandung. Jasa Marga mah buat inpes aja bu.. Sayang banget buat trading mah. Dia operator tol terbesar di Indonesia loh, dengan konsesi terpanjang. ROE naik turun karena dia banyak ekspansi, tapi mantep dia manajemen nya.
Felice
apakah ini adalah saham terpecaya???
Hari Santoso
Maaf, saham apakah yang Anda maksud?
Tri Ayu Safitri
Saya mau tanya kenapa saham Kalbe Farma pada tanggal 25-4-2019 turun ya? apa penyebabnya? mohon jawabannya ..  
Aditya Putra
Tren harga saham KLBF sejak awal 2019 terlihat dari price line yang sideways cenderung downtren, begitupun dengan sisi volume belum terlihat adanya volume beli signifikan di awal 2019 ini.

Price saat ini justru akan setting new low kembali (MA200) > 1,440 dengan volume: average to consolidation near, jadi sinyal yang saya simpulkan ke depan ialah bearish kembali untuk KLBF. dengan ekspektasi Lower Low dan price continue to break support (waspada).

Dari sisi fundamental, KLBF juga mengalami risiko di 2019 dengan penyusutan margin baik di sisi Gross, Operating, maupun NPAT margin seperti yang terlihat di Unaudited Financial Statement Q1/19. Flat-nya Top Line akan berpengaruh pada Bottom Line.